Resmi Rilis, Apex Legends™ Mobile Bisa Diunduh di iOS dan Android!

Michael
18/05/2022 14:11 WIB
Resmi Rilis, Apex Legends™ Mobile Bisa Diunduh di iOS dan Android!
Apex Legends Mobile Resmi Rilis

Electronic Arts Inc (EA) mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile kini telah resmi hadir di Android and iOS. Menghadirkan perubahan unik untuk platform mobile berdasarkan gameplay dari character-based yang legendaris, pertarungan dengan squad terbaik, juga pertempuran dengan pergerakan yang cepat, sejak awal pembuatan Apex Legends Mobile diarahkan sebagai kompetisi mobile serta membawa momen pertempuran yang menakjubkan dari Apex Legends, battle royale berbasis tim yang sudah dicintai fans dari seluruh dunia.

Peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati sebuah pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends, juga untuk para penggemar baru maupun penggemar setia untuk memperluas pengalaman bermain Apex Legends mereka melalui inovasi serta keluasan bermain di mana saja dengan segala kemampuan.

Apex Legends Mobile diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer gameplay resmi terbaru yang memperlihatkan seorang Legend yang pertama kali dirilis untuk mobile, Fade, seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting yang kuat. Dengan tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Mode Team Deathmatch yang juga pertama kali diluncurkan untuk mobile dirilis juga hari ini bersama dengan Season 1: Prime Time Battle Pass yang berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran, Seasonal Shop dan banyak tambahan konten baru untuk fans Apex. Pemain bisa merasakan konten baru, Mode dengan waktu terbatas, Legends, konten di negara tertentu, dan Town Takeovers yang berbeda dari versi konsol dan PC juga akan hadir pada pekan dan bulan mendatang.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile. “Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Di Apex Legends Mobile, pemain bisa bekerja sama dengan dua temannya untuk bertanding melawan pemain lainnya, menggabungkan skill unik setiap Legend untuk menguasai setiap role di tim, bermain dengan bersinergi, dan mendominasi Apex Games. Dengan pilihan sepuluh Legends saat peluncuran, termasuk Fade, pemain bisa memilih Legends favoritnya dengan kemampuan dan kepribadian unik yang bisa disesuaikan dengan seluruh gaya bermain.

Dikembangkan bersama oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile menghadirkan Legends, kemampuan, dan lokasi yang sudah diketahui dan dicintai dengan kontrol yang sederhana dan optimalisasi yang sudah dipikirkan secara matang untuk membuat kompetisi terasa cepat dan menyenangkan untuk perangkat mobile.  Dengan sistem Battle Pass selama sebulan, pengembangan Legend, tantangan mingguan, sistem sosial yang ditingkatkan dan banyak lainnya, Apex Legends Mobile dikemas dengan sempurna agar pemain kembali ke Apex Games.

Pada peluncuran, Apex Legends Mobile akan membawa map dan mode berikut:

  • Battle Royale di peta World’s Edge
  • 3v3 Arena mode di Thermal Station, Artillery, dan Overflow
  • Mode baru yang dirilis di mobile, Team Deathmatch di Deathmatch dan Clash pada 5 map - Market, Artillery, Thermal Station, dan Skull Town

 

Apex Legends Mobile sudah dapat di-download di Google Play dan App Store secara gratis*. Info lebih lanjut, silakan kunjungi  https://www.ea.com/games/apex-legends/apex-legends-mobile.