Keren, Ini Penampakan Hotel Esports Pertama di Asia Tenggara!

Dandesignlab
31/05/2022 07:57 WIB
Keren, Ini Penampakan Hotel Esports Pertama di Asia Tenggara!
SEM9

Hotel esports yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi para gamer maupun non-gamer di Asia Tenggara resmi hadir di Malaysia. Terletak di kota Senai, Johor, Hotel Esports SEM9 Senai Esports memiliki ruangan mewah yang dilengkapi dengan fasilitas teknologi dan gaming paling anyar.

Hotel ini dikembangkan dan dipelopori oleh organisasi esports SEM9 Asia Tenggara beserta SEAGM & Aiken Digital. SEM9 Senai memiliki visi untuk menghadirkan sebuah konsep bertema game/esports yang berbeda.

Hotel ini hanya berjarak 3 menit dari Bandara Internasional Senai.

SEM9 Senai menawarkan kenyamanan terbaik, menggabungkan bentuk dan fungsi untuk memenuhi kebutuhan terberat tidak hanya tim esports terbaik di seluruh dunia, tetapi juga untuk melayani tamu dari semua jenis dengan kumpulan ruang game dan non-game ,” ujar Tommy Chieng, Ketua SEM9.

Gaming room ini dihiasi dengan lampu LED untuk mencocokkan karakteristik para gamer, baik secara individual maupun tim. PC gaming yang ditawarkan juga berperforma sangat tinggi yang ditenagai oleh kartu grafis terbaru seperti GPU RTX 3090 & 3060. Tak berhenti sampai disana, setup ini dilengkapi oleh kursi gaming yang nyaman beserta periferal terbaik bagi para player kompetitif.

Selain PC, penggemar konsol dan gamer mobile juga akan merasa nyaman. Terdapat ruangan yang dirancang khusus untuk gamer mobile dan dilengkapi dengan PlayStation 5 terbaru beserta kontroler DualSense mereka. Tentunya, terdapat Merchandise Zone SEM9 Senai yang menampilkan pakaian SEM9 eksklusif hingga kaus tim esports dan koleksi.

SEM9 memiliki lebih dari 3.000.000 penggemar di media sosial. Dan kini, hadirnya SEM9 Senai Esports Hotel akan menjangkau lebih banyak penggemar.

Gaming room SEM9 Senai tersedia dibuka untuk umum pada 1 Juni 2022 dengan 122 kamar (termasuk kamar non-game). Gaming room dapat dipesan dalam waktu penuh atau setengah hari. Harga mulai dari RM 220 (sekitar IDR 720.000) untuk sehari penuh dan RM 115 (sekitar IDR 382.000) untuk setengah hari,

Sebagai informasi, SEM9 merupakan organisasi esports dengan pertumbuhan tercepat yang berkantor pusat di Kuala Lumpur saat ini. Organisasi memiliki beberapa divisi yang bersaing di turnamen top Asia Tenggara seperti WCS Asia Championship, PUBG Mobile Pro League, dan Le Mans Virtual LMP. SEM9 juga telah mengikuti lebih dari 45 turnamen Dan meraih trofi sebanyak 7 kali.

Wah menarik ya sobat? Tertarik untuk coba?