Bunny Hop Merajalela, Akan di-Nerf Di Update Apex Mobile!

Dandesignlab
23/06/2022 15:00 WIB
Bunny Hop Merajalela, Akan di-Nerf Di Update Apex Mobile!
Octane

Apex Legends Mobile telah memasuki battlepass anyar 'Cold Snap' dan akan segera bergabung ke musim berikutnya dalam waktu dekat. Dalam sejumlah update patch Cold Snap kemarin, Respawn telah memberikan perbaikan pada optimisasi game yang buruk dan jaringan yang tidak stabil dialami oleh para player. 

Dan saat ini, mengetahui banyaknya sentimen negatif terhadap teknik Bunny Hop (Bhopping) di Apex Mobile melalui klip para player yang populer beberapa waktu dekat ini, Respawn akan segera memperbaiki hal tersebut di update yang akan datang, dimana itu berarti tidak akan ada lagi Bhopping seperti versi PC. 

Kepopuleran Apex memang tidak diragukan lagi. Battle royale FPS yang berkonsep futuristik dan memiliki karakter berkemampuan khusus yang apik telah menghiasi game ini. Bahkan kehadiran versi Mobile nya saat ini telah menjangkau banyak pendatang baru dan lebih simpel untuk dimainkan.

Teknik Bhopping yang sempat kontroversial di komunitas Apex Mobile beberapa waktu lalu telah menimbulkan banyak keresahan para player ketika berlawanan 1v1 atau dalam keadaan war squad.

Pemain mengungkap bahwa mereka telah mengalami kesulitan untuk menempatkan aim nya lantaran kelincahan teknik Bhopping yang dilakukan tersebut. Bahkan, sebuah cuplikan Bhopping Octane yang menampilkan speed tidak masuk akal telah menjadi kekhawatiran para player solo Ranked jika mereka bertemu dengan pemain yang seperti itu. 

Dan kini, Respawn telah menanggapi kasus tersebut dan segera menindaklanjuti teknik Bhopping yang dianggap tidak seimbang pada pembaruan yang akan dihadirkan selanjutnya. Kemungkinan, di nerfnya Bhopping diharapkan menjadi kabar baik bagi para player untuk menikmati peperangan dan mengadu aim lebih baik lagi. 

Selamat tinggal Bhopping!