Esports

Riot Tidak Akan Menghadirkan Update Selama Liburan Musim Panas

Dandesignlab
02/07/2022 15:00 WIB
Riot Tidak Akan Menghadirkan Update Selama Liburan Musim Panas
Riot Games

Para staf tim dari Riot Games akan berencana berlibur musim panas hingga minggu depan dimulai dari 4 - 10 Juli mendatang. Staff maintenance termasuk live operation, anticheat, dan security akan menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu sebelum akhirnya menjadwal waktu istirahatnya untuk memastikan setiap sistem permainan bekerja dengan baik.

PT Media Esports Indonesia

Berhubung dengan adanya waktu jeda rutin setiap tahunnya, Riot mengungkap bahwa “jadwal patch mungkin berubah untuk mengakomodasi perubahan.” termasuk League of Legends Patch 12.13 yang dijadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang.

Sementara VALORANT, Teamfight Tactics, dan Legends of Runeterra, sudah selesai meluncurkannya update besarnya baru-baru ini, penyesuaian lebih lanjut untuk game tersebut baru akan dikerjakan ketika pengembang Riot selesai beristirahat.

Dilansir dari Dot Esports, Riot Games selalu menjadwalkan waktu liburan para staf selama seminggu di musim panas. 

“Ini akan menjadi tahun ketiga kami mengambil liburan musim panas, jadi kami akan berhenti sejenak,” kata Riot.

Seiring banyaknya update dan game anyar selama beberapa tahun terakhir seperti VALORANT, Wild Rift, dan Legends of Runeterra, Riot telah disibukkan untuk menghadirkan berbagai konten dan pembaruan baru kedalam game. Oleh karena itu, waktu istirahat tersebut diperlukan bagi para Developer. 

Wah enak ya sobat! Siapa nih yang waktu liburan musim panasnya juga diisi dengan bermain game dan menonton tur esports? Komen dibawah ya sobat!