#11YearsWithU, Berbagi Kebahagiaan di Ulang Tahun UniPin

SlushiesDrinker
13/07/2022 15:00 WIB
#11YearsWithU, Berbagi Kebahagiaan di Ulang Tahun UniPin
Press Release

UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Indonesia memasuki usianya yang kesebelas di tahun 2022 ini. Untuk merayakannya, UniPin ingin berbagi kebahagiaan sebelas tahun  perjalanannya melalui rangkaian acara ulang tahun bertajuk #11YearsWithU.

Rangkaian acara yang berlangsung selama Juni dan Juli 2022 ini telah dibuka dengan webinar “Masa Depan Industri Esports:  Esportstainment” yang telah berlangsung pada Rabu 29 Juni 2022. 

Dalam rangkaian acara ini, gamers maupun pengguna UniPin akan mendapat berbagai kesempatan untuk mendapatkan cashback dan bonus dari game-game serta payment channel terfavorit. Selain itu, berbagai  produk gaming seperti earphone, keyboard, dan mouse gaming, juga siap menanti para pengguna yang  beruntung dalam event “Satu-Satu Pasti Bisa Menang”, “Bagi-Bagi Kado Tiap Hari” dan “11 Hari Giveaway” 

Mereka yang tertarik mengenal industri esports lebih dalam dapat mengikuti webinar edukasi yang  dibawakan langsung oleh para profesional di bidangnya. Rangkaian webinar bertajuk “Harumkan Nama  Bangsa” dihadirkan dengan mengusung tema-tema menarik seperti cara menjadi stigma di industri esports, esportstainment, hingga bagaimana caranya mengharumkan nama bangsa lewat esports.

Semua webinar ini dapat disaksikan kembali tanpa biaya melalui channel Youtube UniPin Gaming.  

Perayaan ulang tahun selalu terasa kurang tanpa lomba dan kompetisi. Memeriahkan rangkaian acara  #11YearsWithU, UniPin juga akan menggelar mini turnamen Apex Legends Mobile dan Valorant yang  terbuka untuk umum.

Di puncak acara pada Sabtu (23/7), akan ada “11 Hours of Streaming” di mana para  penonton dapat menyaksikan live streaming KOL kesayangan mereka, final turnamen Apex Legends  Mobile dan Valorant, serta peluncuran YUNA, Your UniPin Assistant. 

Ashadi Ang selaku CEO UniPin berharap rangkaian perayaan ulang tahun ini dapat menyalurkan hiburan  dan keseruan kepada seluruh pengguna UniPin di mana pun mereka berada. 

Bagi kami, memasuki usia sebelas tahun merupakan pencapaian yang teramat besar. Bersamaan dengan  peringatan ulang tahun ini, kami ingin berterima kasih sekaligus berbagi kebahagiaan melalui beragam  kegiatan yang sudah disiapkan secara khusus. Semoga rangkaian acara #11YearsWithU beserta program program yang ada dapat menyalurkan kebahagiaan ulang tahun kepada semua sahabat UniPin,” ujar  Ashadi. 

Rangkaian perayaan UniPin 11th Birthday #11YearsWithU ini bisa terselenggara berkat dukungan lebih  dari 11 brand partner yaitu OSIM, Samsung, Sades, SanDisk, M231, Ropang OTW, Hotdog Boy!, Moon Chicken by Hangry, Advan, Immersive Tech (IT), ZAP, Purwadhika Digital Technology School, dan Coding  Bee Academy;

lebih dari 11 game publisher yaitu Free Fire, Mobile Legends, Lords Mobile, Point Blank,  One Punch Man, LifeAfter, Never After, Super Sus, Cloud Song, Ragnarok M, PUBG Mobile, Sausage Man, dan Higgs Domino; serta lebih dari 11 payment channel yaitu Indomaret, OVO, ShopeePay, Gopay,  DOKU, DANA, Tri, IM3, Telkomsel, Smartfren, Oneklik BCA, OctoMobile, OctoClicks, Livin’ By Mandiri,  Grab, Shopee, dan Blibli. 

Seluruh detail informasi terkait UniPin, kolaborasi, dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses  secara resmi pada situs unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.