SEACA Major 2021, Janjikan Pertempuran Sengit!

Michael
20/11/2021 10:00 WIB
SEACA Major 2021, Janjikan Pertempuran Sengit!
UniPin SEACA

Acara puncak dari seri penyelenggaraan UniPin SEACA 2021, SEACA MAJOR 2021 dibuka mulai kemarin (19/11). Setelah digelar sejak tanggal 12 November dengan rangkaian webinar dan turnamen MLBB, Ladies SEA Invitational, SEACA MAJOR 2021 akan menjadi laga PUBG Mobile (PUBGM) penentuan bagi 32 tim esports terkuat dari Asia Tenggara. SEACA MAJOR 2021 terselenggara selama 3 hari hingga Minggu, 21 November 2021.

Lewat panggung SEACA MAJOR 2021, hanya satu dari masing-masing kategori public dan ladies yang akan menjadi jawara. Tiga puluh dua tim yang masih bertanding di panggung tertinggi saat ini berasal dari 5 negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Brunei Darussalam. Mereka sebelumnya sudah melalui babak kualifikasi di masing-masing negara, yang terselenggara sejak pertengahan Juni tahun ini. Indonesia sendiri memiliki total 18 tim perwakilan dengan tim-tim besar seperti Evos Reborn di kategori public dan Alterego Dione di kategori ladies. Total prizepool yang diperebutkan pada SEACA musim ini mencapai total USD33,000 atau Rp470,000,000.

SEACA MAJOR 2021 akan sepenuhnya diselenggarakan secara daring dan dapat disaksikan melalui kanal resmi seacaexpo.com. Pertandingan hari pertama akan menyuguhkan SEACA MAJOR Grand Final Match 1-5. Caster-caster andalan esport tanah air seperti, Riantoro Yogi Saputra (Pasta) dan Jessica Jelly (Jelly) akan mengiringi jalannya turnamen dengan bahasa Indonesia. Selain itu, UniPin Community (UNITY) selaku penyeleggara perhelatan ini juga telah menyiapkan caster-caster internasional untuk mengakomodasi audiens internasional yang akan mendukung tim-tim jagoan mereka.

Tidak hanya panggung puncak SEACA, melalui seacaexpo.com, UNITY juga telah menyiapkan berbagai entertainment dan hadiah-hadiah seru. Fans dari seluruh Asia Tenggara dapat mendaftarkan dirinya melalui praregistrasi untuk keseluruhan turnamen sekaligus berkesempatan memenangkan item-item spesial seperti kursi gaming, smartphones hingga jutaan UniPin Credits. Registrasi pada situs seacaexpo.com tidak dipungut biaya dan dapat dilakukan kapan saja.

UniPin SEACA 2021 diselenggarakan oleh UniPin Community (UNITY) dan didukung oleh PBESI, Tencent, Moonton dan para sponsor yang turut mendukung acara ini.