Yamaha Oktober

Tak Terkalahkan, OpTic Gaming Kampiun HCS NA 2022!

Dandesignlab
09/08/2022 09:00 WIB
Tak Terkalahkan, OpTic Gaming Kampiun HCS NA 2022!
Twitter

OpTic Gaming berhasil menjadi tim Halo yang melibas seluruh tim upper bracket hingga grand final pasca menyapu bersih Gamers First (G1) dengan skor 4-0 di seri BO7 HCS Super NA 2022. Dengan demikian, perjalanan G1 yang panjang di lower bracket telah terhenti secara paksa ketika tim Hijau berhasil mengalahkannya di grand final.

Sebagai tim yang berhasil mempertahankan rekor dominasinya di playoff HCS, OpTic Gaming hanya terkalahkan 1 match ketika melawan Sentinels di upper final. Selebihnya mereka telah menyapu bersih seluruh lawannya di upper bracket yaitu C9, SSG, dan Gamers First yang menjadi lawannya di grand final.

PT Media Esports Indonesia

Atas kemenangannya, OpTic Gaming berhasil menggondol uang tunai senilai 45.000 USD + 60.000 points HCS. Selanjutnya, mereka akan bermain di Orlando pada acara Major; Halo Championship Series 2022.

Pada grand final, para player OpTic tampak bersinar disetiap putaran melawan G1. Statistik memperlihatkan data yang sangat apik pada player OpTic selama grand final berlangsung di seri BO7.

OpTic Gaming telah menutup seri dengan performa yang sangat luar biasa dimana mereka tidak membiarkan seluruh lawannya untuk mengambil alih satu poin pun, khususnya pada grand final.

Namun, G1 yang telah terbantai oleh OpTic berkali-kali di awal game tidak merasa putus asa dan masih berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik di partai final melawan GreenWall.

Salah satu player OpTic, Lucid, mengaku bahwa dirinya dan tim telah melakukan banyak usaha yang solid untuk menjuarai HCS NA 2022. Ia mengungkap bahwa tim telah secara bertahap membangun skill dan persiapannya secara disiplin hingga menjadi kuat seperti saat ini.

Dengan kemenangan OpTic Gaming di HCS NA 2022, mereka akan kembali bersaing di Orlando Major yang akan digelar bulan depan. Sementara itu, Greenwall tampaknya akan menjadi pesaing yang di favoritkan di kancah Halo atas prestasinya yang menggeser G1 kemarin.