Luncurkan Boxing Star: KO Master, Saatnya Jadi Juara Tinju Dunia!

Billy Rifki
18/08/2022 06:00 WIB
Luncurkan Boxing Star: KO Master, Saatnya Jadi Juara Tinju Dunia!
press release

Majamojo secara resmi meluncurkan Boxing Star: KO Master, debut game milik mereka yang bakal mengusung genre casual sports fighting. Game ini menawarkan pengalaman bermain sebagai petinju pemula yang berjuang menembus kejuaraan dunia, sama halnya dengan banyak petinju tanah air di kehidupan nyata yang sukses menorehkan prestasi membanggakan di panggung global. Saatnya bagi Boxing Mania mengukir namanya di kejuaraan dunia!

Berkaca dari animo gamer dan antusias para pecinta tinju di tanah air yang menantikan momen peluncuran Boxing Star: KO Master sejak pertama kali membuka masa Praregistrasi di medio Juli lalu, hingga ke fase Closed Beta Testing (CBT), Majamojo akhirnya merasa siap dan yakin bahwa semua user baik itu pemain baru maupun para veteran Boxing Mania yang berasal dari program migrasi akun (via link berikut, https://migration.boxingstar.id/) bisa segera menikmati game ini beserta seluruh fiturnya, berdasarkan feedback selama masa pengujian sebelumnya!

“Kami yakin game ini (Boxing Star: KO Master – red) telah matang dan siap diluncurkan, penantian Boxing Mania pun akan berakhir!” tandas Jungwon Hahn, CEO dari Majamojo. “Masa Praregistrasi dari Boxing Star: KO Master diikuti oleh lebih dari 50.000 partisipan dan ribuan pemain veteran turut serta dalam program migrasi akun.”

Boxing Star: KO Master server khusus Indonesia bakal mengusung 100% konten lokal dan spesifikasi sangat ramah untuk berbagai device milik gamer, termasuk ragam event dan aktivitas via kanal sosial media yang siap manjakan gamer tanah air di hari-hari besar nasional seperti Hari Kemerdekaan, Lebaran, atau momen istimewa lainnya. Bahkan makin nyaman dengan layanan CS berbahasa Indonesia untuk memandu dan membantu para user dalam setiap permasalahannya.

Di saat peluncurannya nanti, terdapat banyak promo bagi para gamer Boxing Star: KO Master, antara lain berupa diskon sebesar 30% untuk pembelian via aplikasi LinkAja, 77% extra value untuk pembayaran menggunakan GoPay, dan sejumlah event berbagi kode redeem gratis yang bisa pemain tukarkan dengan item-item ingame. Temukan promo lainnya melalui aplikasi GoJek, MyTelkomsel, dan LinkAja saat game telah diluncurkan nanti.

Beberapa fitur andalan yang dapat kalian temukan di Boxing Star: KO Master antara lain adalah kustomisasi karakter menurut gaya petinju yang kamu sukai, lalu pilihan gear set untuk tingkatkan kemampuan petinju, story mode yang suguhkan alur cerita menarik, serta menu Boss Mode dan Master yang pastinya akan sangat menantang bagi seluruh pemain. Plus beberapa fitur unik lainnya di luar dunia tinju yang memberi ilmu baru bagi semua pemain terkait investasi karir.

Menariknya lagi, dengan lengkapnya fitur game yang disematkan dalam Boxing Star: KO Master, game ini masih sangat dinyamankan di perangkat HP dengan RAM 2GB. Namun, sisi grafis bakal lebih optimal dan kian detail bila kamu mainkan di spek HP lebih tinggi. Masalah gangguan koneksi saat bermain juga akan lebih teratasi karena server game diperuntukkan bagi gamer di Indonesia.

Bukan hanya sekedar game olahraga, tapi bagi kami Boxing Star: KO Master adalah suatu momen kebangkitan dari panggung tinju nasional, sekaligus menggairahkan kembali semangat para pecinta olahraga tinju di Indonesia,“ papar Jungwon, menegaskan misi perilisan Boxing Star oleh Majamojo. “Ke depannya, kami akan mendukung program pendidikan untuk bakat muda dan memberikan santunan kepada para petinju veteran di Indonesia yang kurang mampu keadaan ekonominya.“

Terkait hal ini, sejalan dengan misi peluncuran game Boxing Star: KO Master, Majamojo telah menggaet Chris John Foundation untuk menyasar program-program nyata seperti pengembangan sasana tinju di berbagai lokasi, memfasilitasi petinju berbakat, serta peningkatan kesejahteraan petinju nasional. Melalui konferensi pers yang digelar kemarin (15/8), program pertama siap direalisasikan pada triwulan akhir tahun ini.

Boxing Mania, sudah siap berlaga di kejuaraan dunia? Segera unduh Boxing Star: KO Master Indonesia via Google Play, dan tentukan gaya petinju favoritmu, kumpulkan pengalaman serta tingkatkan kemampuan bertinjumu sebelum pentas di panggung internasional