Turnamen Perdana Hyper Front Elite Cup SEA Division Masuki Babak Final!

SlushiesDrinker
23/08/2022 17:00 WIB
Turnamen Perdana Hyper Front Elite Cup SEA Division Masuki Babak Final!
press release

NetEase Games, divisi game online NetEase, Inc. mengumumkan bahwa babak final untuk SEA Division dalam turnamen esports Elite Cup pertama untuk Hyper Front akan berlangsung pada 27 dan 28 Agustus.

Para pemain dari Indonesia, Filipina, dan Malaysia akan bertempur untuk memperebutkan hadiah utama dari dari kumpulan hadiah gabungan USD 50.000, dan dinobatkan sebagai juara pertama di wilayahnya.

Para pemain bisa menyaksikan final Elite Cup SEA Division secara langsung pada Mal Taman Anggrek Jakarta atau via online di channel YouTube maupun Facebook dimana siaran langsung tanggal 27 Agustus bisa diakses DI SINI dan streaming 28 Agustus DI SINI.

Hyper Front adalah game mobile bergenre FPS 5v5 kompetitif, tempatnya pertempuran PvP yang intens dimainkan dalam enam mode permainan. Dalam pertempuran, para pemain akan menggunakan karakter atau hero dengan beragam role, yang masing-masing dibekali kemampuan khusus dan posisi unik membuatnya berbeda.

Seperti game shooter umumnya, penentu kemenangan akan berdasarkan siapa yang berhasil mengalahkan musuh dan mengaktifkan / menjinakkan star core.

Pertempuran di Hyper Front terdiri dari gameplay yang menantang, ditentukan berdasarkan siapa yang memiliki bidikan paling akurat.

Hyper Front secara resmi diluncurkan pada 20 Juli dan telah menjadi game first-person shooter (FPS) paling populer di wilayah SEA, setelah menduduki puncak chart unduhan di beberapa negara.

Turnamen Hyper Front Elite Cup dimulai pada 30 Juli, dengan Americas Division dan SEA Division yang masing-masing memiliki prize pool USD 50,000. Ini adalah turnamen esports undangan profesional pertama untuk Hyper Front, dan tim yang berkumpul telah bertanding di tahap awal turnamen.

SEA Division dimulai dengan babak grup dimana tim akan didistribusikan ke dalam 4 grup secara acak, kemudian dua tim teratas dari setiap grup bakal maju ke babak Knockout, yang berakhir pada turnamen single elimination.

Pada Hyper Front Elite Cup, setiap tim harus memenangkan 8 ronde untuk memenangkan satu poin, dan hasil imbang 7:7 akan berujung kepada perpanjangan waktu karena harus ada selisih 2 poin agar tim dapat ditentukan sebagai pemenang.

Elite Cup SEA Division akan mempertandingkan tim profesional dari Indonesia, Filipina, Thailand, dan Malaysia. Daftar tim tersebut antara lain Dunia Games, Demigods Esports, UTG International, The Infinity, Geek Fam, Smart Omega, RSG PH, Bren Esports, VOIN SBO, TEM Entertainment, KHI Esports, dan HomeBois

Babak final Americas Division telah berakhir dengan Furious Gaming yang berhasil mengalahkan 9Z dalam pertandingan yang intens sehingga menjadi juara wilayah Amerika dari Hyper Front Elite Cup perdana.

Final SEA Division akan diadakan secara offline di Mal Taman Anggrek Jakarta pada 27 dan 28 Agustus, jam 14.00 WIB. Pertandingan offline ini akan terdiri dari dua tahap, yaitu babak semifinal dan final. Empat tim yang akan bertanding di babak final SEA Division adalah UTG International, Geek Fam, Demigods Esports, dan Smart Omega.

Bersamaan dengan pertandingan final Hyper Front Elite Cup SEA Division, acara yang digelar secara offline ini juga akan mengadakan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh para pengunjung, dengan pertunjukan cosplay dan kesempatan bagi pemain baru untuk mencoba Hyper Front.

Hyper Front Elite Cup adalah turnamen esport resmi pertama game ini di wilayah SEA sejak diluncurkan dan Hyper Front berencana untuk memperluas investasinya, dengan lebih banyak acara yang akan datang.

Hyper Front terus menambahkan hero, map, dan senjata baru melalui update gratis, sehingga wajah kompetisi akan berubah seiring waktu, mendorong pemain untuk terus menjaga keterampilannya tetap tajam.

Hyper Front Elite Cup pertama akan menunjuk juara perdana dari game ini, tetapi ini hanyalah awal dari pembuatan sistem esport Hyper Front, dan para pemain dapat menyaksikan pertumbuhannya secara langsung pada 27 Agustus dan 28 Agustus.

Informasi selengkapnya tentang Hyper Front, kunjungi: