Berwujud Malaikat, Alter Ego Esports Akan Hadirkan Vtuber Kedua!

Dandesignlab
26/10/2022 09:00 WIB
Berwujud Malaikat, Alter Ego Esports Akan Hadirkan Vtuber Kedua!
Instagram

Alter Ego Esports tampaknya akan melanjutkan inovasi terbaru marketing mereka dengan menghadirkan Vtuber kedua sebagai teman Asamuri Mao, talent Vtuber pertama mereka di organisasi.

Berwujud malaikat, Vtuber kedua AE tampaknya akan menjadi alter dari Mao-chan yang merupakan seorang gadis iblis lucu dengan nama Nayi Tenshi.

Alter Ego Esports merupakan skuad yang cukup terkenal di Indonesia, khususnya pada kancah esport Mobile Legends yang sebelumnya telah bertanding di playoff MPL ID S10. 

Selain prestasi dari jajaran divisinya, AE juga akrab dengan penggemar melalui interaksinya di sosial media. Wajar jika organisasi menghadirkan talent Vtuber agar lebih mendekatkan relasinya, atau bahkan meningkatkan exposure mereka.

Sebelumnya AE telah mengumumkan Vtuber pertama mereka yaitu Asamuri Mao. Memiliki berbagai platform sosial media, Mao baru saja menayangkan debut YouTube-nya sekitar dua hari yang lalu.

Menarik untuk melihat debut kedua dari talent terbaru Alter Ego Esports pada waktu mendatang. Kira-kira siapa yah namanya? Mari kita tunggu saja ya sobat esports!