Persija Esports Berencana Ekspansi Divisi ke ML & PUBG Mobile?

Dandesignlab
16/10/2022 14:00 WIB
Persija Esports Berencana Ekspansi Divisi ke ML & PUBG Mobile?
Instagram

Persija Esports, sebagai tim yang pertama kalinya hadir ke kancah olahraga elektronik melalui jalur VALORANT tampaknya sedang berusaha untuk mengembangkan divisi mereka pada ranah Mobile Legends dan PUBG Mobile berdasarkan postingan yang dibuat oleh organisasi di sosial media. 

Kiriman Persija Esports yang menanyakan seputar Mobile Legends dan PUBG M seakan-akan mengacu kepada rencana organisasi yang sebelumnya telah diungkapkan melalui kanal YouTube mereka oleh sang Head of Esports, Marsa Abimantra. Namun, cukup tampak jelas pada Mobile Legends dimana mereka saat ini sedang mencari dan trial para pemain.

Persija saat ini masih hanya memiliki divisi VALORANT, itu pun telah hiatus sejak offseason dimulai beberapa minggu yang lalu. 

Jauh sebelum hiatus, Persija Esports sempat mengirim video perbincangan yang kurang lebih menceritakan soal rencana mereka untuk tahun 2023 di mana mereka hendak mengekspansi divisi ke beberapa judul game esports mobile populer seperti Mobile Legends, atau PUBG Mobile. 

Kemudian, PSJ baru-baru ini menanyakan kepada para penggemar apa yang harus mereka pilih antara MDL dan MPL jika organisasi benar-benar bergabung ke scene Mobile Legends Indonesia. 

Seru jika benar Persija Esports akan hadir ke MDL atau mengikuti kualifikasi untuk turnamen PUBG Mobile pada musim depan. Melihat eksistensinya yang populer, maka sangat mungkin bagi organisasi sepakbola tersebut memperluas divisinya.