Yamaha Desember

Siapa Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022?

SlushiesDrinker
24/11/2022 17:00 WIB
Siapa Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022?
press release

Halo, sobat gamers! Pastikan dirimu menjadi bagian dari acara penghargaan tertinggi bagi pelaku industri esports tanah air sekarang juga.

GTV kembali menyelenggarakan Indonesian Esports Awards 2022 setelah meraih sukses 2 tahun berturut – turut.

Taiwan Ecellence - Article Banner

GTV bekerja sama dengan Provetic selaku Lembaga Survey Independen terpercaya untuk menghadirkan nama – nama insan esports yang berkontribusi positif terhadap ekosistem esports di tanah air.

Pada tahun ini, Ariel Noah, Atta Halilintar, Baim Wong, Pevita Pearce hingga Reza Oktovian terpilih sebagai nominee dari kategori Celebrity Gamer Terfavorit.

Kelima nama selebritis tersebut dianggap berperan besar akan tumbuh kembangnya industri esports tanah air. Ariel, Atta, Baim, Pevita hingga Reza Arap telah membentuk team esports yang membantu talenta – talenta atlit esports untuk bisa mengepakkan sayapnya tinggi.

Bahkan Pevita Pearce resmi menjadi pro player dengan peran roster. Dedikasi dan kecintaan mereka akan dunia esports tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Nah, kamu lah yang menjadi penentu siapa selebriti yang mampu memenangkan predikat Celebrity Gamer Terfavorit.

Inilah waktumu untuk aktif menentukan sekaligus membantu insan esports favoritmu untuk menjadi pemenang dalam pionir ajang penghargaan esports satu – satunya di Indonesia. 

Pastikan dirimu juga melakukan voting di kategori Content Creator Gaming Terfavorit, ada Brandon Kent, Dyland Pros, Frost Diamond, Jonathan Liandi hingga Windah Basudara.

Kategori Caster Esports Terfavorit diisi oleh para caster berbakat seperti Bro Pasta, Clara Mongstar, KB, Kornet dan Ranger Emas.

Antusiasme para gamers pun semakin terpancing saat memilih Pro Team Esports Terfavorit, seperti Bigetron Esports, Boom Esports, Evos Esports, Onic Esports dan Team RRQ.

BTR Luxxy, BTR Ryzen, BTR Zuxxy, RRQ Lemon dan RRQ Albert berkompetisi bersama di kategori Pro Player Games Esports Terfavorit sementara dari kategori Coach Esports Terfavorit diramaikan oleh Cloveer, Manay, Nasi Uduk, RRQ Acil & RRQ Fiel.

Jajaran Turnamen Esports Publisher Terfavorit diisi oleh AOV Star League, CODM Major Series, Free Fire Indonesia Masters, Mobile Legends: Bang Bang Professional League hingga PUBG Mobile Pro League.

Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit diramaikan oleh Dunia Games League, Indonesian Football E-League, Piala Presiden Esports, Southeast Asia Cyber Arena 2022 dan juga Woman Star League.

Last but not least, kategori Games Esports Terfavorit menghasilkan nama – nama Arena of Valor serta Free Fire dari Garena, Mobile Legends: Bang Bang dari Moonton, PUBG Mobile dari Level Infinite hingga Valorant dari Riot Games.

Tak perlu tunggu lama, download aplikasi RCTI+ dan segera vote kategori dan nominasi pilihanmu. Masih ada waktu, karena periode voting dibuka mulai tanggal 7 hingga 28 November. Info lengkapnya bisa dilihat di www.gtv.id/iea2022.

Saksikan perayaan malam puncak Indonesian Esports Awards 2022 yang akan tayang di hari Selasa, 29 November pukul 19.00 WIB disiarkan secara LIVE dari Studio RCTI+, studio tercanggih di Asia.

GTV mempersembahkan sebuah panggung hiburan meriah dan tentunya sangat spesial.

Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Rina Nose, Ranger Emas, Daus Separo, Bedu, Pak Pulung, Jenda, Cindy Gula dan Rispo adalah nama – nama selebriti papan atas yang akan menyerahkan trophy kepada para insan Esports yang sukses memenangkan penghargaan.

Dipandu dengan host kondang, John Martin dan Sahilla Hisyam, suasana pun akan semakin semarak dengan kehadiran GIGI, Stacey Ryan, Ziva Magnolia, Budi Doremi, Ghea Youbi, Alvin Jonathan dan Divo All Stars yang tentunya membuat pengalaman menonton Indonesian Esports Awards 2022 menjadi tak akan terlupakan.

Follow akun Instagram @esportsstarindonesia dan @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.