Faker dan S1mple Berhasil Masuk Nominasi The Game Awards 2022!

faizalkamill
16/11/2022 13:30 WIB
Faker dan S1mple Berhasil Masuk Nominasi The Game Awards 2022!
TGA

Lee “Faker” Sang-hyeok dan Oleksandr “s1mple” Kostyliev berhasil masuk dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan The Game Awards 2022. Kedua pemain ini masuk dalam nominasi atlet esports terbaik di tahun 2022.

The Game Awards adalah ajang penghargaan yang merayakan keberhasilan para penggiat industri game. Nama-nama terbaik di bidangnya diberikan penghargaan sebagai salah satu apresiasi terhadap apa yang telah dicapai oleh para kandidat di tahun tersebut. 

Sejak tahun 2014 The Game Awards telah secara konsisten memberikan penghargaan kepada atlet esports terbaik di tahunnya.

Matthew Haag, pemain pro Call of Duty, berhasil menjadi orang pertama yang memenangkan nominasi ini pada tahun 2014. Atlet terbaik lainnya silih berganti membawa pulang penghargaan tersebut sejak saat itu.

Pada 14 November lalu, The Game Awards mengungkap daftar nominasi mereka untuk acara yang akan datang. Lima gamer profesional kini bersaing untuk mendapat penghargaan sebagai Atlet Esports Terbaik 2022.

Berikut adalah daftar calon pemenang nominasi Atlet Esports Terbaik 2022:

  • Jeong “Chovy” Ji-hoon (Gen.G/LoL)
  • Lee “Faker” Sang-hyeok (T1/LoL)
  • Finn “karrigan” Andersen (FaZe Clan/CS:GO)
  • Oleksandr “s1mple” Kostyliev (NAVI/CS:GO)
  • Jaccob “yay” Whiteaker (Cloud9/Valorant)

Selain kategori Atlet Esports Terbaik, The Game Awards 2022 juga memberikan nominasi ke berbagai sektor di industri game seperti game esports terbaik, tim esports terbaik, content creator terbaik, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang ingin memberikan pilihan pada nominasi-nominasi ini, kalian bisa mendaftar di sini

Agar pilihan kalian valid, kalian bisa daftar menggunakan akun Twitter, Facebook, Twitch, dan Google.

Pengumuman pemenang dari The Game Awards 2022 akan disiarkan secara langsung dari Microsoft Theater Los Angeles, Amerika pada 8 Desember mendatang.