Siap Baper Lewat Visual Novel Memories Majamojo x Agate

Billy Rifki
25/11/2022 20:28 WIB
Siap Baper Lewat Visual Novel Memories Majamojo x Agate
press release

Majamojo bersama dengan Agate meluncurkan cerita baru di Memories, platform visual novel interaktif yang tersedia di Android dan iOS. Dilengkapi dengan ilustrasi yang memanjakan mata, pemain akan menjadi karakter Utama dan menentukan alur cerita dengan pilihan yang mereka buat. Bersiaplah masuk ke dalam dunia fantasi yang penuh intrik dan ampuh bikin baper bersama Memories. Tentukan Jalan Cerita-Mu! (Your Story, Your Choice, Your Memories).

Berbekal dari animo besar para pemain terhadap kisah sebelumnya berjudul Red White Cinderella yang menceritakan sosok gadis bernama Tiara sebagai karakter utamanya, dengan ketiga pangeran tampan dari Kerajaan Pertiwi, Memories kembali meluncurkan cerita baru yang merupakan side story dari Pangeran Chris. Bersamaan dengan diluncurkannya cerita baru ini, Memories juga mau bagi-bagi Diamond gratis untuk kalian pencinta RWC (Red White Cinderella) series dan Pangeran Chris. Gunakan kode: Dreamland untuk menukarnya dengan Diamond di dalam game. Periode penukaran berlaku s/d 30 November.

Edisi spesial kali ini bercerita tentang karakter utama yang masuk ke dalam dunia mimpi untuk membangunkan jiwa Chris yang tertidur. Petualangan dalam dunia mimpi pun dimulai ketika didapati empat “Chris” dengan karakter berbeda-beda.

Chris periang sang Raja Permainan, Chris pendiam yang menyembunyikan kehangatan manis, Chris yang romantis dan tak berhenti membuatku berdebar, hingga… Sang Serigala Penyendiri yang menyimpan semua kepahitannya sendiri.

Mungkinkah Chris lepas dari ‘Kutukan Mimpi Abadi’ yang digunakan Mist? Ikuti petualangan mereka di dalam mimpi dan bantu mereka mendapatkan happy ending!

Berikut adalah dua karakter utama dalam cerita edisi khusus ini:

1. Tiara Yudhistira
Seorang gadis yang terdampar di dunia lain setelah hampir mati dalam sebuah kecelakaan lift. Ia masuk ke tubuh putri Mahapatih, dan harus mengikuti seleksi untuk menjadi ratu. Setelah mengalahkan saingannya, Tiara berhasil terpilih menjadi calon ratu Pertiwi. Dengan kecerdasan dan kebijaksanaannya, rakyat setuju masa depan Pertiwi akan cerah di tangan calon ratu mereka

2. Chris Chandra
Pangeran pertama Kerajaan Pertiwi, bergelar Bawang Putih. Penerima berkat kekuatan dari raja para hewan suci, harimau putih yang ia beri nama Tigris. Meski berkat itu membuat hidupnya dipenuhi kepahitan sejak kecil, dia tidak pernah mengeluh karena dia percaya selalu ada cahaya segelap apapun hidupnya. Cahaya itu adalah gadis yang ia temui di telaga Pertiwi saat berusia 5 tahun, dan gadis yang berhasil mengalahkannya dalam sebuah pertandingan catur beberapa belas tahun kemudian. Chris selalu bersyukur selama hidupnya, ia ternyata mencintai satu gadis yang sama

Mainkan Memories sekarang:
Unduh melalui Google Play Store dan App Store