Valve Bagi-bagi 200 Steam Deck Gratis di The Game Awards 2022

Billy Rifki
03/12/2022 15:30 WIB
Valve Bagi-bagi 200 Steam Deck Gratis di The Game Awards 2022
gamerslife

2022 merupakan tahun kejayaan bagi Valve pasca Steam Deck milik mereka diluncurkan pada bulan Februari. Untuk merayakannya, Valve memberikan Steam Decks gratis kepada beberapa penonton yang beruntung di The Game Awards 2022. Untuk setiap menitnya, Valve akan memberikan satu Steam Deck berkapasitas 512GB hingga hampir 200 Steam Deck.

“Ini merupakan tahun yang menyenangkan untuk Steam Deck, dan kami sangat terkejut dengan tanggapannya” ungkap Valve dalam postingannya di Steam News Hub.

Agar memenuhi syarat untuk memenangkan Steam Deck selama giveaway, para penggemar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, atau Eropa dapat mendaftar terlebih dahulu.

Namun, Mereka juga harus melakukan pembelian di Steam antara 14 November 2021 – 14 November 2022 dan harus bereputasi baik.

Giveaway Steam Deck menggunakan sistem antrian yang ketat untuk memastikan semua orang yang menginginkan gadget impian tersebut bisa didapatkan.

Seiring berjalannya tahun dan rantai pasokan yang berkurang, Valve juga mulai meningkatkan produksi dan pengiriman Steam Decks ke para pelanggan, termasuk giveaway ini.

Giveaway akan bergulir pada 8 Desember ketika acara The Game Awards 2022 dimulai. Tahun ini, God of War: Ragnarok dan Elden Ring tercatat memimpin nominasi Game Awards. Kabar sebelumnya juga mengungkap bahwa Tekken 8 akan hadir dan cukup menarik untuk disaksikan nanti.