Esports

RRQ Jadi Tim Esports Terfavorit di Tahun 2022!

Dandesignlab
30/11/2022 16:00 WIB
RRQ Jadi Tim Esports Terfavorit di Tahun 2022!
Instagram

Rex Regum Qeon (RRQ) resmi dinobatkan jadi tim esports terfavorit dalam ajang penghargaan Indonesian Esports Awards 2022 yang diadakan oleh GTV. Peraihan tersebut didapatkan oleh RRQ berkat jumlah voting terbanyak dari para penggemar di tanah air.

Sebagai salah satu tim esports paling tersohor di Indonesia, dukungan dan basis penggemar RRQ tercatat sangat solid berdasarkan komunitas yang mereka miliki (Kingdom) dan dari divisi game yang mereka miliki.

Salah satu skuad esports RRQ yang paling populer terlihat dari fanbase RRQ Hoshi dari game Mobile Legends yang selalu aktif memberikan dukungan, baik online maupun secara langsung di venue ketika MPL tengah berlangsung.



Kekompakan RRQ Kingdom akhirnya mampu untuk membuat tim kesayangannya kembali menyabet gelar tim esports terfavorit di tahun 2022. Sebelumnya, RRQ juga mendapatkan gelar ini pada tahun 2021 bersama dengan RRQ Acil dan RRQ Lemon.

Tidak hanya di Mobile Legends saja, divisi Free Fire RRQ juga memiliki komunitas penggemar yang besar jika dilihat dari antusiasme mereka di FFML dan FFIM 2022 kemarin. RRQ Kazu sebagai perwakilan Indonesia di tur internasional Free Fire, FFWS 2022 Bangkok, berhasil finis di urutan ke 7th tepat dibawah SES Alfaink.

RRQ Hoshi saat ini pun tercatat menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia Mobile Legends yang akan digelar di Jakarta, M4 World Championship, pada awal 2023 nanti. Mereka akan bersaing bersama ONIC Esports untuk melawan tim terbaik dunia sekaligus memperebutkan trofi kebanggaan M-series.