Secretlab Dukung Pembukaan Point Arena Pertama di Jakarta

Billy Rifki
11/03/2023 19:24 WIB
Secretlab Dukung Pembukaan Point Arena Pertama di Jakarta
press release

Point Arena pertama di Jakarta resmi dibuka pada 11 Maret 2023 dengan menggandeng partnerbaru Secretlab, salah satu brand kursi gaming terbesar untuk memberikan wadah bagi komunitas gamers di Jabodetabek.

Ada berbagai aktivitas menarik yang dilaksanakan pada Grand Launching Point Arena Jakarta, dimulai dari turnamen untuk komunitas dan juga ada audience activation lainnya.

Pos Properti bersama dengan RevivaLTV lagi-lagi membuka Gaming Hub kedua mereka dalam proyek “Point Arena”. Tentunya nama ini sudah cukup dikenal oleh banyak orang, terutama para gamers di Bandung. Melihat pembukaan cabang kedua di Ibu kota, pastinya Point Arena yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan ini diisi oleh lebih banyak fitur-fitur menarik dan even yang tidak kalah besar.

Sebagai salah satu brand yang cukup dikenal di kalangan esports, RevivaLTV mengharapkan agar Point Arena di Jakarta ini bisa memberikan akses banyak kepada tim-tim komunitas di daerah Jabodetabek, terutama Jakarta itu sendiri.

Acara pembukaan Point Arena Jakarta juga dihadiri oleh Wakil Menteri II Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo, dan para caster untuk memeriahkan fun tournament yang dilakukan.

Secretlab sebagai salah satu brand kursi gaming yang sudah dikenal banyak gamers di Indonesia ini pun ikut serta dalam mendukung Point Arena untuk mewadahi komunitas gamers di Jakarta.

Jenis kursi gaming yang akan menghiasi Point Arena di Jakarta nantinya adalah Secretlab TITAN EVO SERIES, di mana sudah difavoritkan oleh banyak sekali kalangan khususnya gamers. Selain nyaman, Secretlab TITAN EVO SERIES juga memberikan fitur yang berbeda, seperti bantal yang sudah dilengkapi dengan magnet dan material kulit yang premium.

Agar semakin nyaman, bantalan kepala pada Secretlab ini sudah menggunakan material busa memori yang berlapis kain, sehingga tidak akan membuat panas leher ketika bersandar di kursi Secretlab dalam waktu yang lama.

Fitur magnet juga bisa ditemukan pada sandaran tangan yang dibuat dengan material empuk dan menempel melalui sistem magnetis kuat, sehingga tidak akan mudah bergeser. Fitur ini membuat penggunanya dapat mengganti sandaran tangan lebih mudah.

Tidak hanya menyediakan bantal kedua backrest bagian bawah, kursi ini dilengkapi fitur bernama L-Adapt Lumbar Support, yang dapat menyesuaikan postur pinggul penggunanya, sehingga pengguna dapat mengatur posisi duduk pinggul sesuai dengan kenyamanannya.

Chief Product Officer RevivaLTV Affan Edvartha, menyebutkan alasan kenapa Secretlab dipilih untuk melengkapi pembukaan Point Arena Jakarta.

Kita ingin memberikan kenyaman yang terbaik untuk pengguna yang ada di Point Arena. Apalagi kursi Secretlab merupakan Kursi Gaming dengan kualitas terbaik, sudah sepatutnya kita bekerja sama dengan mereka. Ini menjadi langkah pertama kita dalam bekerjasama dengan Secretlab, maka dari itu nantikan kegiatan kolaborasi kami di Point Arena Jakarta nantinya. Kita berterima kasih juga kepada Secretlab untuk membantu kita dalam merangkul banyak esports enthusiast, tentunya para gamers, ujar Affan Edvartha.

SECRETLAB HADIRKAN GIVEAWAY SAMBUT GRAND OPENING POINT ARENA JAKARTA

Acara grand opening yang dilaksanakan pada tanggal 11 - 12 Maret 2023 ini akan dimeriahkan dengan pemberian satu Kursi Gaming Secretlab secara gratis untuk salah satu pengunjung yang hadir

Sesudah para pengunjung hadir di Point Arena Jakarta, mereka akan diminta untuk berpartisipasi dalam challenge Instagram yang disediakan untuk menguji kreativitas dan skill video.

Para pengunjung yang hadir bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang 4 hadiah yang telah disediakan oleh Secretlab.Secretlab TITAN EVO Series K/DA ALL OUT Edition, Secretlab Lumbar Pillow Teemo Edition, dan 2 buah Secretlab Upholstery Wipes.

Jadi kalian bisa langsung saja datang ke Point Arena Jakarta di Jalan Kapten Tendean No.43, RW.3, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta untuk mendapatkan pengalaman bermain ala pro player!