Niantic Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pokemon Go

Mallasak
13/06/2023 20:03 WIB
Niantic Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pokemon Go
Credit: Niantic

Direktur manajemen produk Niantic mengklaim bahwa pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas permainan setelah beberapa masalah dan bug pada aplikasi Pokemon Go.

Sentimen komunitas terkait keadaan Pokemon Go saat ini cukup rendah. Hal-hal seperti Remote Raid Pass nerf diikuti oleh acara multiplebuggy dan "masalah teknis" telah membuat banyak pelatih merasa frustrasi dengan game seluler tersebut.

Pengembang juga sepertinya tidak mendapatkan niat baik apa pun dengan komunitas berkat tanggapannya terhadap gerakan #HearUsNiantic, di mana Niantic mengklarifikasi bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk secara langsung menangani kampanye dua-month-long.

Tanggapan itu datang melalui Eurogamer, yang mampu mengajukan pertanyaan kepada anggota tim Niantic di acara hands-on di Los Angeles California. Secara khusus, publikasi tersebut bertanya tentang keadaan seputar bug tingkat Shiny baru-baru ini yang melibatkan Sinnoh's Lake Trio in Remote Raids  serta langkah apa yang diambil perusahaan untuk mencegah bug seperti ini di masa depan.

Credit: Niantic
Sementara anggota tim pengembangan tidak hadir dan dengan demikian tidak dapat mengomentari aspek teknis dari bug, Direktur Manajemen Produk Pokemon Go Alex Moffit meyakinkan pers bahwa tim pengembang "menyadari akar penyebabnya, dan bahwa masalahnya dapat diselesaikan saat [Niantic] dikomunikasikan," jelasnya.

Namun, Moffit juga berkata, "Jelas itu adalah hal yang penting dan mungkin bukan sesuatu yang terbaik akhir-akhir ini mungkin sepanjang sebagian besar sejarah kita. Dan saya dapat dengan sangat yakin mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang kami sebagai tim kepemimpinan gema secara konsisten dari puncak," paparnya.

Pihaknya mengatakan bahwa beberapa permasalahan sudah dapat diatasi dengan baik, "Ada beberapa orang yang sangat, sangat pintar yang bekerja keras seperti membuat segalanya lebih baik, karena kami tahu kami ingin melakukan yang lebih baik, kami dapat melakukan yang lebih baik, tetapi itu tidak terjadi dalam semalam," tutupnya.