IKEA Hadirkan Varian Kursi dan Meja Gaming Dengan Kualitas Dunia!

faizalkamill
26/06/2023 16:30 WIB
IKEA Hadirkan Varian Kursi dan Meja Gaming Dengan Kualitas Dunia!
IKEA

IKEA, perusahaan perabot dari Swedia akan merilis lini produk terbaru nya yang bertemakan gaming di pasar Indonesia akhir Juni 2023 nanti. Menurut Mariska Mega selaku Sales Leader dari IKEA Indonesia "Mengambil tema Gaming Furniture, IKEA akan merilis produk terbarunya ini dengan beragam kegiatan yang bisa diikuti oleh para penikmat game PC di Indonesia khususnya Valorant".

Berbicara mengenai perabot, tentunya nama IKEA sudah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Hadir pertama kali di tahun 2014 bulan Oktober, IKEA sudah mendapatkan atensi yang sangat luar biasa dari beragam lapisan masyarakat di Indonesia, mulai dari rumah tangga biasa, sampai perancang ruangan yang sehari hari berkutat dengan produk perabotan.

Varian Styrspel

Khusus rilisan kali ini, IKEA mempunyai beberapa jagoan diantaranya STYRSPEL, sebuah kursi gaming dengan aksen warna yang menarik yaitu abu abu gelap, ungu, dan merah. Kursi ini dapat diatur bagian punggung nya sehingga dapat menyesuaikan sandaran yang diinginkan oleh para pengguna. Selain ringan, bagian lumbar dan sandaran kepalanya bisa diatur sesuai dengan kenyamanan.


Varian Gruppspel

Selain itu ada juga GRUPPSPEL, tipe kursi gaming lain dari IKEA yang juga menawarkan kenyamanan terbaik saat digunakan bermain game, atau untuk kegiatan duduk di meja pada umumnya. Kursi ini mempunyai 5 jenis pengaturan di bagian sandaran dan dilengkapi dengan built in lumbar support. Busa kualitas tinggi juga disemat untuk menjaga kenyamanan pengguna selama bertahun tahun.

Tidak hanya kursi, IKEA juga punya 2 meja gaming dengan tajuk UTESPELARE dan UPPSPEL. Untuk UTESPELARE mempunyai spesifikasi premium yang luar biasa, bentuknya yang kokoh dan berbahan metal membuat segala kegiatan yang dikerjakan di atas meja tetap nyaman dan optimal. Tinggi meja dapat diatur secara manual dengan 6 pilihan yang berbeda. Penempatannya pun sangat mudah, tergantung dari jenis ruangan dan kegiatan yang dikerjakan.


Varian Utespelare

UPPSPEL disainnya lebih futuristis dan “gaming banget”. Kokoh dan tahan lama menjadi tagline dari produk ini. Design yang dibuat dan berkolaborasi dengan Republic of Gaming ini membuat Warna nya yang hitam menggambarkan kegarangan yang memang terpancar dengan sangat luar biasa dari meja gaming yang satu ini. Tinggi meja dapat diatur secara elektrik sehingga memudahkan saat harus merubah posisi sesuai dengan intensitas game yang dimainkan.

Varian Fredde

Sementara FREDDE dikhususkan untuk bekerja dan belajar karena desainnya [NPB3] yang membuat kita bisa berada dekat sekali dan fokus dalam mengerjakan sesuatu. Dukungan pergelangan tangan yang maksimal membuat kinerja kita semakin baik ditunjang oleh meja ini. Kopi, camilan, dan perintilan lainnya yang menunjang [NPB4] kenyamanan saat bekerja atau belajar bisa diletakkan dengan mudah di area meja yang luas.

Untuk kegiatan pra perilisan dari tanggal 26-29 Juni 2023, para pelanggan dapat mengikuti Valorant Deathmatch Challenge berhadiah, dan nantikan kejutan di tanggal 30 Juni di puncak acara perilisan Gaming Furniture dari IKEA, dimana akan dimeriahkan oleh RRQ Nabbsky (Pro Player RRQ Kaguya) dan RRQ Froody (RRQ Streamer) sebagai bintang tamu, kalian bisa mencoba untuk unjuk kebolehan bermain Valorant melawan mereka.

Untuk lini produk lain sekaligus jika rekan rekan ingin berbelanja produk produk IKEA, langsung aja ke www.IKEA.co.id dengan pilihan dan harga beragam yang menjadikan IKEA sebagai pilihan utama untuk perabot rumah anda.