CEO Riot Games Sebut Arcane Season 2 Tidak Akan Tayang di 2023!

faizalkamill
14/04/2023 15:30 WIB
CEO Riot Games Sebut Arcane Season 2 Tidak Akan Tayang di 2023!
Riot Games

Dalam sesi wawancara terbaru, CEO Riot Games, Nicolo Laurent, menyampaikan bahwa serial animasi yang diangkat dari kisah League of Legends, Arcane Season 2, tidak akan tayang di tahun 2023.

Walau begitu, proses produksi dikatakan masih berjalan hingga saat ini dan sudah ada beberapa episode yang selesai.

Riot Games

Sejak kesuksesan Season 1 di tahun 2021, Arcane Season 2 menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh para penggemar. Season kedua dari Arcane telah dikonfirmasi keberadaannya oleh Riot tepat setelah Season 1 berakhir.

Hampir 2 tahun berselang, berita tentang rilisnya Arcane 2 masih simpang siur. Walau begitu, komunitas kini bisa sedikit lega dengan kabar terbaru yang disampaikan oleh sang CEO.

Laurent menyampaikan bahwa Arcane Season 2 kini masih dalam tahap pengerjaan tetapi sudah terdapat beberapa episode yang selesai. Meski begitu, dirinya menyampaikan bahwa Arcane Season 2 tidak mungkin rilis tahun ini karena beberapa alasan.

CEO Riot Games, Nicolo Laurent

“Saya baru saja menonton episode ketiga dari Season 2 (Arcane), sebelum terbang ke China. Kami sudah membuat kemajuan tapi masih belum siap. Ada dua alasan untuk itu, kalian ingin kualitas, kami hanya tidak ingin terburu-buru, dan itu membutuhkan waktu, dan itu alasan yang bagus.

Alasan buruknya adalah, sejujurnya, kami tidak menyangka bahwa Season 1 akan sukses. Jadi kami tidak memulai Season 2 sampai setelahnya. Kami tidak tahu. Jadi jika saya tahu [bahwa Arcane akan sukses], kami bisa memulai Season 2 lebih awal, tetapi kami tidak tahu jadi kami menunggu sebentar dan sekarang kami menanggung akibatnya.” ucap Laurent.

Kini bisa dipastikan bahwa Arcane Season 2 tidak akan hadir di tahun ini. Kemungkinan besar musim kedua dari series Netflix yang diangkat dari kisah League of Legends tersebut baru akan hadir secepat-cepatnya pada tahun 2024.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?