Federasi Esports Saudi Kerjasama dengan LG UltraGear untuk Gamer8

Mallasak
07/06/2023 21:38 WIB
Federasi Esports Saudi Kerjasama dengan LG UltraGear untuk Gamer8
Credit: LG

Federasi Esports Saudi telah mengumumkan kemitraan dengan merek elektronik global LG untuk sub-merek monitor game UltraGear.
Monitor LG UltraGear akan digunakan di turnamen Gamers8 mendatang di Riyadh, Arab Saudi. Acara multi-title senilai $45 juta dimulai pada 6 Juli dan akan berlangsung selama enam minggu.

Festival Gamers8 adalah salah satu acara game dan esports terbesar di dunia, menggabungkan musik, game, dan esports. Festival ini akan melihat turnamen skala besar- di Dota 2, Rainbow Six: Siege, Fortnite, Rocket League dan CS:GO, banyak dari mereka dengan kumpulan hadiah dalam jutaan dolar.

LG UltraGear adalah sub-merek LG yang berfokus pada game. Cabang ini memproduksi monitor gaming berkinerja tinggi yang ditujukan untuk para gamer dan merupakan mitra monitor resmi untuk LEC, liga League of Legends papan atas Eropa. Merek ini juga merupakan mitra monitor untuk Gen.G, Evil Geniuses dan London Royal Ravens, antara lain.

Adapun kemitraan turnamen Gamers8, LG dan Federasi Esports Saudi mencatat bahwa monitor LG UltraGear 25GR75FG akan digunakan di seluruh tempat esports-nya di Boulevard Riyadh City, di mana turnamen diadakan.

Credit: LG

Presiden LG Ken Jeong mengatakan, pihaknya sedang dengan adanya kerjasama tersebut. Jeong sudah tidak sabar untuk menantikan festival esports yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Kami senang menandatangani MOU ini dengan Federasi Esports Saudi untuk Gamer8: The Land of Heroes, dan sangat menantikan untuk memainkan peran kami dalam festival game dan esports yang bergengsi," ungkap.

Tambahnya, pihaknya percaya bahwa Arab Saudi memiliki ekosistem industri gim yang akan terus berkembang kedepannya. Tidak hanya itu, Jeong juga mengaku bangga dapar berkontribusi dalam kemajuan industri esports diwilayah tersebut.

"Kami percaya Arab Saudi memiliki industri game yang terus berkembang, dengan potensinya hanya meningkat setiap hari. Dengan industri esports negara mengambil langkah besar, termasuk hosting Gamers8, kami di LG sangat bangga dengan seri UltraGear™ kami yang digunakan di festival esports sebesar ini," paparnya.