Hal yang Perlu Diketahui dari Brawl Stars Musim 20

Mallasak
24/07/2023 18:39 WIB
Hal yang Perlu Diketahui dari Brawl Stars Musim 20
Credit; Brawl Stars

Penembak top-down Supercell Brawl Stars adalah salah satu judul ponsel paling populer di dunia. Musim 19 saat ini: Enchanted Woods memperkenalkan dua petarung baru, banyak skin hebat, banyak perubahan, dan banyak lagi, untuk menghibur komunitas.

Dalam episode terbaru dari podcastnya yang disebut Time To Explain, dirilis pada 24 Juli, beberapa anggota tim desain membahas berbagai aspek permainan, termasuk cuplikan tentang Brawl Stars yang akan datang: Musim 20.

Itu adalah segmen pendek dan tidak banyak detail yang dibagikan tetapi cukup dikatakan untuk membuat komunitas bersemangat untuk apa yang ada di game untuk semua orang.

Ricardo Tomé - Artis Game di Brawl Stars, Fernanda Oliver - Art Director di Brawl Stars, dan Joakim - Game Designer di Brawl Stars, adalah tamu di episode terbaru podcast Brawl Stars yang disebut Time To Explain.

Credit: Brawl Stars

Mereka memiliki percakapan panjang yang berlangsung lebih dari dua setengah jam tentang berbagai topik yang memberikan banyak informasi, sebagian besar tentang pengembangan permainan dan karakternya.

Namun, selama segmen pendek, Musim 20 dari Brawl Stars disorot dan cuplikan awal disediakan untuk pembaruan berikutnya.

Itu diungkapkan oleh Ricardo bahwa dua petarung baru akan diperkenalkan ke permainan di Musim 20 dan keduanya akan menjadi bagian dari trio yang ada. Perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa salah satu dari mereka pasti akan menjadi anggota ketiga dari trio sementara yang lain bisa menjadi anggota kedua.

Sebanyak 28 trio saat ini ada di Brawl Stars. Dari jumlah tersebut, 18 trio selesai sementara 10 sisanya memiliki satu atau dua petarung yang hilang.

Salah satu dari dua petarung yang datang di Brawl Stars Season 20 akan menyelesaikan trio yang ada, menjadikannya bagian dari salah satu dari yang berikut,

  • Fantasi / Trio Kastil
  • Trio Geng Lengan Emas
  • Trio Kayu Brawly
  • Trio Tanah Permen
  • Trio Laut Dalam
  • Trio Velocirapids

Petarung lainnya akan menjadi anggota kedua dari trio yang ada, menjadikannya bagian dari salah satu dari yang berikut,

  • Seram / Trio Hantu
  • Trio Starr Park Hub
  • Trio Rawa Cinta
  • Trio Hutan yang Mempesona

Diharapkan bahwa brawlers yang akan datang tidak akan menjadi bagian dari Velocirapids Trio dan Enchanted Woods Trio karena keduanya masing-masing mendapat karakter di Musim 19 saat ini.

Terlepas dari informasi tentang perkelahian yang akan datang, Ricardo juga membagikan bahwa Stu akan mendapatkan skin baru di pembaruan berikutnya. Kulit ini diharapkan menjadi sangat bagus menurut Fernanda, meningkatkan harapan untuk kosmetik yang banyak diminta oleh anggota masyarakat.

Pembaruan Brawl Stars berikutnya juga akan terdiri dari sesuatu yang terkait dengan pengetahuan utama permainan, yang akan dilanjutkan dalam pembaruan berikutnya juga, Musim 21.

Dengan cara apa pengetahuan Brawl Stars akan berlanjut ke depan tidak diketahui pada saat ini, tetapi diharapkan untuk keluar sebagai 'Animasi Brawl Stars' atau mungkin sesuatu yang baru.