Jangan Lewatkan Keseruan Pokemon Go Fest 2023 Global Agustus Ini!

Mallasak
07/08/2023 21:49 WIB
Jangan Lewatkan Keseruan Pokemon Go Fest 2023 Global Agustus Ini!
Credit: esports.id

Pokemon GO Fest 2023 yang telah digelar diberbagai belahan dunia seperti di Osaka, New York City, dan London, merupakan acara pengantar untuk Pokemon Go Fest 2023: Global. Para trainer telah mendapatkan kegembiraan lantaran pada event tersebut Niantic menawarkan beberapa pencarian Penelitian, Tantangan Koleksi, bonus, debut Shiny, dan banyak hal lagi kepada para trainer.

Trainer yang tidak sempat merasakan keseruan Pokemon Go di beberapa kota di dunia tersebut dapat merasakan event ini pada 26-27 Agutus mendatang. Caranya cukup mudah para trainer hanya perlu login di dalam gim Pokemon Go dan pilih Shop lalu membeli Pokemon Go Fest 2023: Global Ticket dengan harga Rp. 179.000.

Bila kamu mau mencoba peruntungan, esports.id kebetulan menggelar giveaway di Instagram resmi untuk mendapatkan tiket Pokemon Go Fest 2023: Global Ticket secara gratis. Kamu hanya perlu mengikuti aturan main yang telah disediakan pada postingan pembagian hadiah tersebut, esports.id akan memberkan tiga tiket secara cuma-cuma bagi kamu yang beruntung.

Kemudian dalam event Pokemon Go Fest 2023: Global trainer berkesempatan untuk mendapatkan spesial Diancie, Pokemon Mitos, hadiah dan bonus penelitian yang hanya bisa diakses setelah trainer membeli tiket tersebut pada akun Pokemon Go mereka masing-masing. Beberapa bonus penelitan ini seperti Peningkatan peluang pertemuan dengan Pokemon Bersinar, Hadiah Premium seperti MS Super Elite, MS Cepat Elit, Permen Langka XL, Pose dan item ekslusif, sembilan tiket Raid gratis dari memutar Disk Foto di Gym dan Meteroid yang dapat digunakan untuk mengajari Rayquaza Terpaan Naga Langit sehingga bisa melakukan Mega Evolusi.

Credit: esports.id

Esports.id sempat juga merasakan salah satu event Pokemon GO Fest 2023 di 70 Commemorative Park, Osaka, Jepang. Dalam event tersebut pewarta esports.id mendapatkan Pokemon Legendaris yang bersinar yakni Rayquaza dan Yveltal. Menurut pantauan esports.id bila kamu menyukai Pokemon Bulbasaur sangat mudah untuk mendapatkanya disana.

Country Manager of Emerging Market of Niantic, Inc. Refael Siregar mengatakan di wilayah Asia Sendiri Jepang dan Korea memang menjadi pasar yang besar bagi Pokemon Go. Rafael menjelaskan Indonesia sendiri masuk kedalam kategori emerging market, namun tidak hanya Indonesia saja yang masuk dalam kategori tersebut Negara tetangga seperti Malaysia, Thailand dan India juga termasuk kedalamnya.

Jadi di Asia itu market yang paling besar Jepang dan Korea tapi kita ada kategori lain yakni emerging markets didalamnya ada Indonesia, Malaysia, Thailand dan India. Kita melihat beberapa komunitas, trainer itu dari empat negara tersebut yang paling terbanyak yakni Indonesia dan India kita juga sudah banyak partnership untuk di Indonesia sendiri, seperti Telkomsel, Chatime, Indomaret jadi partner kita ini antuasia kerja bersama kita,” paparnya kepada esports.id.