Pemain Pokemon TCG ditampar oleh "gadis berotot" Setelah Gagal di Pokemon World Championship

Mallasak
17/08/2023 15:46 WIB
Pemain Pokemon TCG ditampar oleh "gadis berotot" Setelah Gagal di Pokemon World Championship
Credit: Twitter

Seorang pemain Pokemon TCG mendapati dirinya ditampar oleh "gadis otot" setelah tidak sampai hari ke 2 Kejuaraan Dunia Pokemon di Jepang. Kejuaraan Dunia Pokemon 2023 atau Pokemon World Championship baru-baru ini berlangsung di Yokohama, Jepang, dan para peserta telah meramaikan dari acara tersebut.

Sebagai acara dua hari, banyak pemain tidak memenuhi syarat untuk hari kedua, yang memungkinkan beberapa untuk menghabiskan lebih banyak waktu berjalan-jalan di negara tersebut. Seorang pemain yang tidak membuat Day 2 of Worlds telah menjadi viral setelah mengunggah video dia ditampar oleh "gadis otot" di Twitter.

Diposting ke akun Twitter-nya pada 16 Agustus, GregularGuy membagikan foto dirinya di "Muscle Girl Cafe" di mana dia ditampar hampir selusin kali.

Credit: Pokemon

Saya bertaruh di mana jika saya tidak melakukannya di Hari 2 Dunia, saya akan ditampar di Muscle Girl Cafe. Ini hasilnya," katanya.

Dalam beberapa jam sejak diunggah, video GregularGuy telah dilihat lebih dari 17k kali. Dia juga memposting video lanjutan yang menunjukkan bahwa salah satu gadis juga akan "bulan madu membawamu menjauh dari area tempat mereka menamparnya

"Mereka melakukan lebih dari sekedar menyakitimu," tambah GregularGuy.

Puluhan pengguna Twitter mengambil balasan untuk berbagi pemikiran mereka tentang situasi tersebut,"Apakah ini berlaku untuk orang-orang yang tidak pergi ke Worlds? Meminta seorang teman," jawab satu orang.

Yang lain berkata, "Mereka tidak datang untuk memainkan LMFAO video ini membunuhku LOL," pungkasnya.

"Bro gadis pertama itu hampir membuatmu terbang," komentar orang ketiga.