Trainer dari Berbagai Dunia Ramaikan Pokemon Go Fest di Jepang

Mallasak
05/08/2023 18:21 WIB
Trainer dari Berbagai Dunia Ramaikan Pokemon Go Fest di Jepang
Credit: Esports.id

Para trainer sebutan untuk para pemain pokemon go berkumpul sejak pagi hari untuk menghadiri perhelatan Pokemon Go Fest yang berlangsung di 70 Commemorative Park, Osaka, Jepang. Esports.id berkesempatan secara langsung merasakan keseruan acara tersebut.

Pantauan esports.id beberapa trainer datang lengkap bersama keluarganya seperti ayah ibu dan anak, terlihat juga beberapa kelompok grup yang berisikan dua orang wanita dewasa dan juga dua orang pria, kemudian juga ada sekelompok remaja baik putra dan juga putri. Salah satu trainer asal Georgia, United State Dina mengaku khusus bertandang ke Jepang hanya untuk datang ke event Pokemon Go Fest.

 Credit: esports.id

“Saya disini sampai dengan senin 7 Agustus 2023, jadi saya khusus kesini untung datang ke event ini. Saya sangat menyuaki event ini saya bertemu banya orang dan mencoba untuk melakukan trade saya senang membuat teman baru. Di negera saya Pokemon Go masi banyak yang memainkan jadi banyak komunitas juga,” tuturnya kepada esports.id.

Country Manager of Emerging Market of Niantic, Inc. Refael Siregar mengatakan kepada esports.id bahwa antusiame para trainer sangat tinggi pada event tersebut. Refael menjelaskan ini merupakan capaian yang luar biasa bagi pihaknya.

Credit: esports.id

"Antuasime acara ini sangat tinggi jadi dua minggu sebelum di mulai tiketnya sudah mulai, kurang lebih ada 10 ribu orang perjam yang masuk dan main di event ini, jadi sangat bagus,” ujarnya.

Sementara, Head of Emerging Markets of Niantic, Inc. Jacob Kreimer mengaku bahwa komunitas sangat penting bagi pertumbuhan Niantic kedepannya. Jacob menilai Pokemon Go bisa sampai dititik ini karena komunitas dan para loyalis trainer mereka ia berharap agar para komunitas dapat menikmati permainan secara bersama-sama.

Credit: eposrts.id

Pokemon Go sukses karena Trainer Community, jadi kami ingin memberikan perasaan senang kepada para trainer saat bermain secara bersama-sama. Komunitas sanagat penting di wilayah Asia Tenggara dan juga Indonesia memiliki komunitas yang kuat jadi saya juga excited,” tutupnya.

Sebagai informasi dalam Pokemon Go Fest di Osaka, Jepang ini kamu bisa menemukan berbagai macam pokemon unik dan juga beberapa pokemon langka serta pokemon berjenis Shinee. Event tersebut akan berlangsung sampai dengan Minggu 6 Agutus 2023. Tidak hanya itu Pokemon Go Fest juga berlansung di Londons secara bersama, sebelumnya event tersebut juga telah dilakukan di Barcelona, Spanyol.