MSI Pamerkan Produk Gaming Baru di Tokyo Game Show 2023

Billy Rifki
15/09/2023 14:35 WIB
MSI Pamerkan Produk Gaming Baru di Tokyo Game Show 2023
Press release

MSI, brand gaming terkemuka di dunia, akan berpartisipasi di Tokyo Game Show 2023 (TGS 2023) yang akan berlangsung dari 21-24 September, di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. TGS tahun ini menandakan kembalinya pameran fisik dan penghapusan batasan usia untuk masuk dalam acara, sehingga memberikan ruang yang lebih besar bagi para peserta pameran untuk menampilkan permainan dan produk terbaru mereka. Pemain di bawah umur 12 tahun dapat memasuki lokasi acara dengan bebas, yang dapat menarik lebih banyak keluarga untuk berkunjung. Selain itu, VR TGS tahun ini memiliki tema game pulau, dan setelah mengunduh aplikasi, pemain dapat masuk secara gratis menggunakan komputer, perangkat VR, atau smartphone. Dengan begitu, pemain yang tidak dapat hadir secara langsung tetap dapat menikmati acara gaming yang imersif melalui teknologi virtual reality.

"Sebagai pemimpin global di industry gaming, MSI selalu mempertahankan komunikasi dan interaksi yang erat dengan para penggemar dan gamer. Kembalinya Tokyo Game Show 2023 memberikan kami kesempatan besar untuk menampilkan jajaran produk kami yang kuat dan juga memiliki teknologi mutakhir, menghadirkan pengalaman gaming yang mewah bagi semua gamer,” kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

MSI akan menampilkan seluruh produk gamingnya di booth 7-C07, termasuk laptop gaming, kartu grafis, monitor, motherboard, dan peripheral. Dengan jajaran produk kelas atas, MSI kembali untuk menghadirkan pengalaman gaming sesungguhnya yang komprehensif untuk para gamer.

MSI Stealth series x Mercedes-AMG Motorsport

Memadukan kemewahan dan performa tinggi. Dengan desain warna Selenite Gray, pola eksklusif AMG Rhombuses, dan chassis magnesium-alumunium alloy yang membangkitkan citra misterius, mengapresiasi Mercedes-AMG GT2 yang tangguh di arena balap.

Prestige 13 Evo Work-Life Balance

The brand-new Alpha 17

Disertifikasi oleh platform Intel ® Evo™, Prestige 13 Evo membuat hidup Anda lebih produktif dengan menyediakan pengalaman istimewa di setiap momen kehidupan dan pekerjaan Anda. Performa luar biasa, portabilitas tinggi dan desain ringkas, Seri Prestige didesain untuk memenuhi semua ekspektasi Anda akan laptop bisnis dan produktivitas yang sempurna.

MSI Alpha 17 terbaru memiliki CPU “Dragon Range” AMD Ryzen 7000HX series dan GPU NVIDIA ® GeForce RTX™ 40 series.   Laptop   ini   menandakan   pertama   kalinya   MSI menggabungkan GPU NVIDIA dengan CPU jajaran teratas dari AMD, menawarkan para gamer pengalaman gaming pada tingkat yang benar-benar baru.

Tingkatkan ke Pengalaman Superior dengan SUPRIM.

Kartu grafis SUPRIM didesain untuk performa, efisiensi, dan kemewahan. Didinginkan dengan TRI FROZR 3S, sistem pendinginan udara paling canggih dari MSI, panas dihilangkan secara efektif dari komponen penting pada kartu grafis dengan TORX FAN 5.0, hingga 10 Core Pipes, fin Airflow Control menghadirkan Wave-curved edge 3.0 terbaru dan fin yang memperlancar pergerakan udara.

MSI memperkenalkan Kartu Grafis Gaming SLIM Series

Lebih ringan dan ramping dibandingkan  dengan varian Gaming standar, GAMING SLIM dikhususkan untuk mereka yang merakit setup gaming pada ruang yang terbatas. Memastikan aliran udara dan sirkulasi yang optimal di dalam case PC. GAMING SLIM series sempurna bagi pekerja kreatif professional, pemain esport kompetitif, livestreamer, kreator, dan lebih banyak lagi.

SSD MSI SPATIUM M570 PRO PCIe 5.0 NVMe M.2 FROZR

SPATIUM M570 PRO PCIe 5.0 NVMe M.2 FROZR, dengan kecepatan read/write secepat kilat hingga 12400/11800 MB/s, menyatu dengan desain thermal cooling pasif MSI dengan Core Pipes berjalur yang mengirimkan panas sepanjang permukaan heatsink untuk aliran udara efisien, mengeluarkan transfer rate fenomenal dengan kapasitas 1TB, 2TB, dan 4TB.

MAG 274UPF - Gaming dengan Presisi

Monitor Gaming MAG 275CQRF-QD

MAG 274UPF tidak hanya menawarkan resolusi tinggi 4K UHD dan refresh rate 144Hz, tetapi juga membanggakan panel Rapid IPS dengan response time GtG 1ms secepat kilat. Kombinasi ini memberikan gamer pengalaman visual yang tiada lawan, memungkinkan mereka untuk menavigasi dunia gaming secara mulus serta mempertahankan grafis kualitas tinggi. Memberikan pengalaman gaming yang belum pernah ada sebelumnya.

Berkat teknologi Quantum Dot, mode Premium built- in pada MAG 275CQRF-QD menunjukkan warna yang lebih kaya dibandingkan display konvensional pada umumnya. Gamer dapat menikmati scene dengan detail dalam game yang lebih jelas dan mengeksplorasi petualangan mereka dengan jangkauan warna yang luas. Dilengkapi dengan refresh rate 170Hz dan response time 1ms, panel Rapid VA memiliki keuntungan pada genre game dengan pergerakan cepat seperti first-person

shooter, fighter, racing sim, strategi real-time, dan olahraga. Tipe game seperti ini memerlukan pergerakan yang cepat dan tepat, dan monitor dengan refresh rate serta response time cepat yang akan membawakan Anda pada kemenangan.

Monitor Gaming G274QRFW

Display Rapid IPS memberikan gamer response time 1ms GtG yang sangat cepat, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya monitor blur. Gambar sejernih kristal akan memberikan Anda keunggulan kompetitif saat mengambil keputusan dalam game dengan pergerakan cepat. Refresh rate ultra cepat 170Hz memungkinkan Anda bermain dengan pengaturan visual tertinggi.

Case MSI MPG GUNGNIR 300 Series - Temukan Kebutuhan Variatif dalam Dunia yang Terus Bergerak

Mendukung dual radiator  360mm dari  AIO liquid cooler atau hingga kipas 12 x 120mm, memberikan performa pendinginan luar biasa. Case ini menghadirkan beberapa desain yang telah dipatenkan, termasuk tempat pemasangan HDD yang dapat digeser, bracket PCIE horizontal/vertikal dengan sistem pengunci yang ditekan, dan penyangga kartu grafis omnidirectional yang dapat dipasang tanpa alat yang dapat berputar 90 derajat untuk menopang kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 40 series.

Liquid Cooler MSI MAG CORELIQUID E Series - Lepaskan Kekuatan Pendinginan

Dengan melebarkan area kontak antara saluran air dan base tembaga dari water block, MAG CORELIQUID E Series memaksimalkan pembuangan panas dari CPU dan meningkatkan performa termal. Selain itu, meningkatkan micro-channel juga menambah efisiensi sistem water cooling.

Motherboard MSI B760M PROJECT ZERO Back-connect - Penampilan Tanpa Kabel

Motherboard B760M PROJECT ZERO back-connect memindahkan konektor power; konektor kipas, dan pin header lainnya ke bagian belakang motherboard, memberikan penampilan depan yang lebih bersih dan rapi dan secara signifikan mengurangi kesulitan cable management, memungkinkan desain estetik motherboard, liquid cooler, dan kartu grafis untuk ditampilkan secara sempurna.

TOKYO GAME SHOW 2023

Tanggal & Waktu     : Business Day 21/9 - 22/9 10:00 AM–5:00 PM

(Terbatas hanya untuk pengunjung yang terkait dalam industri bisnis game)

Public Day 23/9 – 24/9 10:00 AM–5:00 PM

Lokasi                     : Makuhari Messe (Mihama-ku, Chiba City, Chiba Prefecture) Exhibition Halls 7/ 7-C07

TOKYO GAME SHOW 2023:https://tgs.nikkeibp.co.jp/tgs/2023/jp/index.html