Organisasi Esports India Dapat Kucuran Dana $100.000 USD

Mallasak
01/09/2023 14:09 WIB
Organisasi Esports India Dapat Kucuran Dana $100.000 USD
Credit:Reckoning Esports

Organisasi esports India Reckoning Esports baru-baru ini mendapatkan pendanaan sebesar $100.000 USD dalam sub-round awal dari upaya penggalangan dana yang lebih besar yang menargetkan $2 Juta. Kontributor utama untuk putaran ini termasuk Lead Angels, perusahaan jasa keuangan, dan Arthayan Advisory, pendukung ekosistem startup yang berbasis di Mumbai.

Suntikan modal ini diperuntukkan untuk memfasilitasi ekspansi Reckoning Esports ke berbagai judul esports, selain membangun kemitraan dengan liga pewaralaba di seluruh India dan Asia Tenggara.Reckoning Esports mengatakan dalam siaran pers resmi bahwa mereka berkomitmen untuk menawarkan peluang kepada bakat luar biasa yang belum ditemukan tidak hanya di India tetapi juga di negara-negara seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Myanmar, dan Rusia.

Upaya kepanduannya melampaui pemain esports untuk mencakup pelatih dan analis. Strategi ini telah memungkinkan Reckoning Esports untuk membangun kumpulan bakat yang berkelanjutan sambil meningkatkan kinerja keuangannya secara keseluruhan.

Credit:Reckoning Esports

Didirikan pada tahun 2016, Reckoning Esports telah memantapkan dirinya sebagai organisasi manajemen bakat esports terkemuka di India. Perusahaan telah secara konsisten mendiversifikasi operasinya, terlibat dalam permainan PC dan Seluler dan membentuk tim di berbagai judul esports, termasuk VALORANT, DOTA 2, CS:GO, PUBG PC, PUBG Mobile, Call of Duty, Rainbow6, New State, dan BGMI yang sangat populer.

Sharang Naicker, CEO dan Pendiri, menyatakan keyakinannya bahwa pemasukan modal ini akan mendorong Reckoning Esports menuju tujuannya untuk menjadi organisasi esports terkemuka di kawasan Asia-Pasifik (APAC). Dia menekankan komitmen perusahaan untuk memberikan kesempatan kepada pemain dan influencer berbakat, membina komunitas esports yang setia dan terhubung secara emosional, dan bertindak sebagai saluran bagi merek konsumen untuk terlibat dengan konsumen muda melalui hiburan olahraga.

Upaya penggalangan dana yang sukses dari Reckoning Esports mencerminkan kepercayaan yang berkembang dalam masa depan esports yang berkelanjutan di Asia Tenggara. Wilayah ini menawarkan basis penggemar esports yang substansial dan kuat dan siap untuk pertumbuhan eksponensial multi-tahun yang signifikan. Reckoning Esports diposisikan secara strategis untuk memanfaatkan pertumbuhan ini sebagai pemain terkemuka asal India yang siap menjadi pemain utama di wilayah Asia yang lebih luas.