Samsung Galaxy A34 5G Special Gaming Package, Smartphone Gaming Mewah Terjangkau

Billy Rifki
15/10/2023 05:09 WIB
Samsung Galaxy A34 5G Special Gaming Package, Smartphone Gaming Mewah Terjangkau
MPL Season 12

Dalam gelaran playoffs MPL Season 12, Samsung memperkenalkan produk barunya Samsung Galaxy A34 5G Special Gaming Package. Smartphone ini mengusung Mediatek Dimensity 1080 dengan konfigurasi 8/128 dan 8/256 GB yang pastinya cocok untuk gamer mobile termasuk MLBB

Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia mengatakan pihaknya selalu berusaha menghadirkan produk-produk terbaik untuk semua kalangan. Termasuk Samsung Galaxy A34 5G yang menyasar millenial dan para gamer.

“Kami di Samsung Electronics Indonesia terus berkomitmen memberikan produk-produk terbaik dari setiap lini yang kami luncurkan. A34 5G kita hadirkan dengan special gaming package berbarengan dengan warna baru yaitu Lime. Kita luncurkan kurang lebih sekitar 3 minggu yang lalu dan antusiasmenya sudah sangat tinggi,” lanjut Ilham.

Dalam pembelian, tak cuma perangkat smartphone yang kalian dapatkan tapi juga joystick Ipega, travel adapter 25W, kabel data, clear case, stiker limited dan kode skin hero MLBB.

Namun, bagaimana untuk konsumen yang bukan gamer hardcore? Fitur lainnya juga tak kalah ciamik.

Untuk kamera Samsung Galaxy A34 5G ada 48 MP dilengkapi OIS, selain itu ada juga eyetone gravy untuk kondisi low light, mungkin temen-temen media yang liputan malem, jadi dari sisi foto atau konten-konten yang sifatnya video itu sangat mendukung," ujarnya.

Samsung Galaxy A34 5G Special Gaming Package dijual dengan harga sangat menarik yakni Rp 5,3 juta dan tersedia di berbagai Samsung Store dan toko-toko offline.