Fantech Resmikan Experience Store Terbesar Pertamanya

Michael
27/10/2023 19:00 WIB
Fantech Resmikan Experience Store Terbesar Pertamanya

Bertepatan pada tanggal 27 Oktober 2023, Fantech menggelar Grand Opening dalam rangka peresmian experience store terbesar pertamanya yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Acara Grand Opening Experience Store ini berlangsung selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 27-28 Oktober 2023 pukul 10.00-17.00 WIB.

Acara ini membawa tema From Hero to Zero yang bermakna sebuah bukti dari proses Fantech Indonesia sebagai brand lokal yang memulai perjalanannya dari 0. Dari yang mulanya belum ada satu orang pun yang mengetahui apa itu brand “Fantech”, hingga kini telah berhasil dikenal oleh berbagai kalangan, tersebar di banyak negara, hingga berhasil berkolaborasi dengan influencer dan brand-brand besar. Tagline From Zero to Hero ini juga menjadi sebuah “value” yang diterapkan pada seluruh langkah yang Fantech ambil, baik pada sistem internal ataupun produk-produk yang Fantech hadirkan.

Selama 2 hari acara Grand Opening Fantech Experience Store, terdapat berbagai rangkaian acara yang menarik untuk diikuti. Acara dibuka oleh pembawa acara yang kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Para founder Fantech Indonesia, Fandy Pinardy, Firsandy Pinardy, dan Ferdy Pinardy juga turut memberikan sambutan pada awal rangkaian acara. Dan tentunya juga dilaksanakan prosesi pemotongan pita sebagai simbol peresmian dibukanya experience store terbesar pertama Fantech Indonesia.

Tidak hanya itu, para tamu undangan yang hadir juga dapat seru-seruan bareng melalui berbagai challenge yang telah disiapkan mulai dari kompetisi typing test, Tekken, hingga game racing for real untuk merasakan permainan secara nyata menggunakan produk-produk Fantech. Para pemenang challenge juga berkesempatan membawa pulang hadiah berupa merchandise Fantech, produk unggulan Fantech, dan masih banyak lagi. Selama acara Grand Opening berlangsung, para tamu juga bebas bermain mini games yang telah disediakan seperti finger games punch, fortune wheels, dan lain sebagainya.

Seluruh rangkaian acara Grand Opening berlangsung meriah dan penuh dengan tawa sukacita dari para tamu undangan. Hadirnya experience store terbesar ini merupakan salah satu bentuk inovasi terbaru Fantech guna memberikan pengalaman yang lebih maksimal untuk #TeamFantech yang ingin merasakan secara langsung produk-produk Fantech favoritnya. Tidak hanya gaming zone, di dalam Fantech experience store juga menyediakan berbagai produk yang akan membantu #TeamFantech berkegiatan di setiap harinya dengan produk-produk Fantech Smart Life yang akan membuat hidupmu #JadiMudah. Fantech experience store ini akan menjadi salah satu store terbesar dengan produk-produk terlengkap dari Fantech.

Untuk informasi mengenai promo dan campaign terbaru dari Fanctech Indonesia silahkan kunjungi: Website resmi Fantech atau akun resmi Fantech Indonesia di Instagram, Tokopedia, dan Shopee.