Impactnation 2023 Bakal Dimeriahkan Kehadiran FLOW dari SACRA MUSIC!

Michael
26/07/2023 16:24 WIB
Impactnation 2023 Bakal Dimeriahkan Kehadiran FLOW dari SACRA MUSIC!
Impactnation 2023

Setelah Corona mulai perlahan berlalu, SACRA MUSIC menjadi salah satu label rekaman musik yang mulai melakukan ekspansi ke luar negeri dengan agresif.  

Label rekaman musik ternama asal Jepang yang telah sukses membawa banyak nama penyanyi terkenal Anime ini akhirnya akan menjadwalkan penampilan FLOW di Indonesia pada akhir Juli mendatang, di acara Impactnation 2023.

FLOW, Band Naungan SACRA MUSIC yang Mendunia Lewat Anime Naruto!

Nama band rock Jepang seperti FLOW sudah bukan merupakan hal yang asing di kalangan masyarakat Indonesia terutama yang suka menonton Anime.

Terbentuk sejak tahun 1998, FLOW terdiri dari lima anggota yang berbakat dan karismatik yaitu Kohshi, Keigo, Take, Got's, serta Iwasaki,  dan terus setiap lagunya menjadi legenda karena ciri khas yang ditampilkan.

Dengan kombinasi kekuatan vokal yang kuat, permainan instrumen yang energik, dan penampilan panggung yang memukau, FLOW telah mengambil hati penggemar musik di Jepang dan di seluruh dunia.

Band yang telah tergabung dengan SACRA MUSIC sejak tahun 2020 ini, memang telah telah merilis sejumlah album dan single yang sukses. Salah satu single terkenal mereka adalah "GO!!!" yang menjadi lagu tema pembuka untuk anime populer "Naruto” pada tahun 2004 lalu.

Hebatnya, meskipun termasuk band yang memiliki karir panjang, FLOW masih tetap aktif, eksis dan banyak menghasilkan karya soundtrack untuk anime-anime ternama hingga sekarang. Oleh karena itu, penampilan FLOW dalam salah satu line up di event Impactnation 2023 ini akan menjadi kesempatan bagi SACRA MUSIC untuk menyampaikan pesan dan kesan yang kuat kepada para penggemarnya di Indonesia.

SACRA MUSIC, Label Rekaman Band FLOW yang Mendunia

Sebagai salah satu line up yang hadir di Impactnation Japan Festival 2023, FLOW kembali membawa misi untuk memperkenalkan label rekamannya yaitu SACRA MUSIC kepada masyarakat Indonesia.

Bukan label rekaman biasa, SACRA MUSIC yang didirikan pada tahun 2017 ini merupakan anak perusahaan dari Sony Music Entertainment Japan.

Secara khusus, label ini memiliki fokus utama untuk memproduksi dan mendistribusikan musik untuk anime dan game.

Saat ini, ada lebih dari 15 penyanyi yang tergabung dalam naungan SACRA MUSIC dan sudah hampir tidak asing lagi namanya di kalangan para penggemar Jepang karena lagu yang dibawakannya terutama untuk soundtrack anime populer.

Selain FLOW, beberapa musisi yang tergabung dalam SACRA MUSIC dan aktif mengisi soundtrack anime ini sehingga namanya populer di seluruh dunia termasuk Indonesia adalah:
ClariS: CLICK (Nisekoi), Connect (Mahou Shoujo Madoka★Magica
LiSA: Gurenge dan Homura (Demon Slayer), Crossing Field (Sword Art Online), hingga Oath Sign (Fate/Zero).
Aimer: Deep Down (Chainsaw Man), Rokutousei no Yoru (No. 6), Re:pray (Bleach) dan sebagainya.
Aoi Eir: Ignite (Sword Art Online)
ReoNa: Forget Me Not (Sword Art Online: Alicization)
Serta beberapa artis lainnya yang tak kalah tenar. 

FLOW akan menjadi salah satu line up yang akan tampil di acara Impactnation Japan Festival 2023 pada tanggal 29 hingga 30 Juli mendatang tepatnya di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Jangan sampai salah, Impactnation Japan Festival 2023 akan membagi areanya menjadi 3 tempat yaitu Tokyo, Nagoya dan Kyoto Stage.

Hampir seluruh penyanyi ternama Jepang termasuk FLOW akan melaksanakan konser secara eksklusif di area Tokyo Stage. Jadi, pastikan kamu dapat menikmati live music langsung dari FLOW atau bahkan sekaligus bernostalgia di Istora nanti!