Diluncurkan di PRJ 2023, Ini 7 Alasan Kalian Wajib Beli Olike Interstellar Smartwatch FW1!

Mallasak
28/06/2023 15:49 WIB
Diluncurkan di PRJ 2023, Ini 7 Alasan Kalian Wajib Beli Olike Interstellar Smartwatch FW1!
Olike Interstellar Smartwatch FW1

Perhelatan akbar tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang merupakan acara rutin tahunan kembali diadakan tahun ini. Satu momen yang cukup mencuri perhatian adalah peluncuran dari koleksi terbaru smartwatch Olike, yaitu Olike Interstellar Smartwatch FW1. Smartwatch terbaru ini memiliki inovasi fungsional terbaru yang diciptakan untuk mendukung gaya hidup, khususnya para kaum hawa yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin terlihat trendi.

Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia mengatakan, “Padatnya aktivitas harian, khususnya bagi para wanita yang mobilitas tinggi dan tetap ingin menyeimbanginya dengan aktif berolahraga agar tetap tampil prima dan sehat, adalah alasan kami sehingga mengembangkan inovasi fungsional terbaru dalam produk smartwatch dan menghadirkan Olike Interstellar Smartwatch FW1 yang memiliki fitur 24 mode olahraga baik indoor & outdoor, Period Tracker untuk memantau siklus menstruasi pada wanita dan masih banyak fitur-fitur lainnya untuk mendukung gaya hidup yang sehat dan memantau kesehatan dan semuanya terintegrasi dengan one-stop App kami, Olike Active1.”

Hadir dengan tagline “Elevate Your Style”, Olike Interstellar Smartwatch FW1 memiliki fitur custom watchface, dimana terdapat ratusan pilihan layar smartwatch yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan para penggunannya.

Tidak hanya itu, Tim Esports ID juga merangkum 7 Alasan kenapa kalian wajib punya Olike Interstellar Smartwatch FW1! Apa aja? Simak di bawah ini ya Gamers!

1. DIY Watch Faces: Pengguna dapat memilih custom watchface (latar belakang layar) dengan ratusan pilihan yang dapat diunduh dari aplikasi Olike Active.

2. Health Management: Fitur-fitur unggulan Smartwatch Olike untuk memonitor kesehatan
    a. Period Tracker: Memudahkan wanita untuk memantau siklus menstruasi hanya dari pergelangan
        tangan
    b. Sedentary Reminder: Fitur pengingat aktivitas fisik di sela-sela kesibukan
    c. Heart Rate Monitoring: Fitur pengingat aktivitas fisik di sela-sela kesibukan
    d. Blood Oxygen Monitoring: Monitor kadar oksigen dalam darah
    e. Sleep Monitoring: Memantau kualitas tidur sepanjang malam

3. IP68 Water Resistant: Tahan terhadap percikan air, hujan, debu dengan standar IP68

4. One Stop Notification Center: Terima semua notifikasi pesan, email, dan panggilan masuk, Whatsapp, SMS tanpa ada yang terlewat

5. 24 Sports Mode: Mendukung 24 mode olahraga outdoor dan indoor.

6. Long Battery Life: Daya tahan baterai yang cukup lama menemani segala aktivitas. 5-7 hari jika digunakan setiap hari, 30 hari jika dalam mode menunggu.

7. Replaceable Strap: Dengan enam pilihan warna klasik yang elegan, fashionable dan dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Olike Interstellar Smartwatch FW1 dibanderol dengan harga Rp399,000, namun kalian jangan khawatir, selama peyelenggaraan PRJ 2023, Olike akan memberikan potongan harga hingga 30% bagi para pengunjung. Tidak hanya itu beragam kegiatan seru dan promo menarik telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung PRJ 2023!

Tunggu apalagi Gamer? Segera kunjungi PRJ 2023 dan beli Olike Interstellar Smartwatch FW1!