Banjir Hadiah di Perayaan Ulang Tahun ke-10 Castle Clash!

Michael
23/07/2023 10:11 WIB
Banjir Hadiah di Perayaan Ulang Tahun ke-10 Castle Clash!
Castle Clash

Castle Clash sepuluh tahun! Game 2D Strategy mobile besutan IGG dengan lebih dari 300 juta unduhan di seluruh dunia ini, tengah merayakan 10 tahun kehadirannya dengan meriah.

Dalam Castle Clash, kamu akan terlibat dalam pertempuran seru, membangun kerajaan dengan pasukan yang kuat dan melatih Hero tangguh. Jutaan pemain telah berkompetisi dalam pertarungan PvP yang intens, adu strategi dengan racikan Hero epik dan legendarisnya masing-masing sejak Naga terkuat pertama, Moltanica dirilis 9 tahun yang lalu pada bulan Juli 2014.

Untuk merayakan momen spesial ini Castle Clash juga membuat film pendek tentang 10 tahun perjalanannya. Satu dekade penuh kenangan epik ditampilkan kembali di film ini.

Video: https://www.youtube.com/watch?v=JYtUJjddRdc

Event seru sebulan penuh, Hero eksklusif ultah, jadi bintang layar besar di seluruh dunia, sampai kolaborasi dengan Kung Fu Panda!

Pencapaian satu dekade Castle Clash ini diselebrasikan dengan meriah lewat serentetan event seru sebulan penuh di bulan Juli. Halaman event ultah menjadi fokus perhatian dengan berbagai event seru, mulai dari Undian Besar Ultah dengan hadiah fisik yang menggiurkan seperti iPhone 14 Pro, iPad Gen 9, dan masih banyak lagi, Event berhadiah Amazon Gift Card untuk pemain Veteran, hingga Event Kue Ultah yang memberi hadiah mantap untuk semua pemain Castle Clash.

Untuk merayakan hari istimewa ini, Guild dan Clasher dari berbagai negara juga ditampilkan di LED besar di landmark populer di berbagai kota di seluruh dunia!

Selain itu juga ada Hero dan dekorasi baru yang jadi sorotan di perayaan ultah kali ini. Setelah update, Castle Clash telah meluncurkan Hero eksklusif perayaan ultah! Beragam item dekorasi terbatas, seperti latar belakang perayaan baru dan dekorasi peringatan 10 tahun juga telah diluncurkan.

Sepanjang memainkannya, tentu para pemain kerap menginginkan kolaborasi Castle Clash dengan IP populer. Mimpi para Clasher untuk melihat hal tersebut akhirnya jadi kenyataan! Pada update ini, Castle Clash juga berkolaborasi dengan Kung Fu Panda dari DreamWorks Animation! Jika Po dan teman-temannya menembus ruang dan waktu, perubahan apa yang mereka bawa ke Narcia? Lihat di media sosial resmi Castle Clash untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Detail lebih lanjut mengenai keseluruhan rangkaian event ultah ke-10 Castle Clash bisa dicek di situs ini.

Download Castle Clash sekarang melalui Google Play Store.