Bukalapak Hadirkan Lapakgaming Battle Arena, Panggung untuk Semua Komunitas Gamer Tanah Air

Billy Rifki
24/11/2023 16:49 WIB
Bukalapak Hadirkan Lapakgaming Battle Arena, Panggung untuk Semua Komunitas Gamer Tanah Air
Press release

Lapakgaming, platform top up game dan produk digital dari ekosistem Bukalapak, menggelar sesi press conference Lapakgaming Battle Arena di Mall Taman Anggrek, Jakarta sore ini (24/11). Acara ini dimaksudkan jadi penghubung antara komunitas gamer seluruh Indonesia untuk berkompetisi, menjalin relasi dan merayakan hobi gaming mereka.

Prasetya Setiawan selaku CEO Gaming Bukalapak berujar, "Sejak berdiri, Bukalapak memiliki komitmen untuk mendukung para pelaku industri menjangkau pasar seluas-luasnya. Di sini, kami melihat potensi yang cukup besar dalam industri gaming Indonesia. Kegemaran masyarakat akan electronic games menjadi sebuah peluang untuk terus meningkatkan kontribusi kami dalam memajukan industri kreatif di Indonesia," sebutnya.

Selain menghadirkan kompetisi gaming, Lapakgaming Battle Arena juga menampilkan berbagai hiburan mulai dari coswalk, aktifitas, talkshow hingga performance dari musisi tanah air, Vierratale.

Acara ini juga menghadirkan produk-produk berbagai platform gaming yang jadi bagian Bukalapak diantaranya Lapakgaming dan Itemku.

Dukungan para KOL dan perwakilan komunitas gaming kian meningkatkan antusias acara. Keberadaan mereka memotivasi Lapakgaming untuk terus berpartisipasi dalam mengembangkan dunia gaming tanah air.

"Sebagai gamer saya antusias akan kehadiran acara Lapakgaming Battle Arena. Acara ini membuktikan bahwa gaming saat ini tidak hanya dilihat sebagai sekedar hobi dan interest, melainkan sebuah aktivitas komunitas yang amat besar dan bagian dari industri kreatif nasional. Kehadiran acara ini juga memicu harapan besar bahwa industri gaming di Indonesia akan terus berkembang dengan pesat dan selalu mendapatkan ruang untuk menampung dan mendukung aspirasi kami di dunia gaming," ujar perwakilan komunitas Genshin Impact, Anggit Windhi.

Buat sobat esports yang mau datang ke Lapakgaming Battle Arena, silahkan ke Atrium Mall Taman Anggrek mulai dari 25-26 November. Untuk pemesanan tiket, kunjungi website berikut!