Palit Maker Contest 23/24, Ajang Gamer Beradu Design Grafis Bersama Palit

Billy Rifki
16/11/2023 18:52 WIB
Palit Maker Contest 23/24, Ajang Gamer Beradu Design Grafis Bersama Palit
Press release

Palit, produsen kartu grafis terkemuka, dengan bangga mengumumkan PALIT Maker Contest 23/24. Seiring dengan berkembangnya PC DIY menjadi sebuah media untuk mengekspresikan diri, Palit bertujuan untuk menginspirasi para gamer untuk melepaskan kreativitas mereka melalui fitur Maker. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan desain mereka sendiri pada penutup pendingin, merangkul identitas inventif mereka. PALIT Maker Contest 23/24 mengundang para seniman paling berbakat, mendorong mereka untuk memamerkan keahlian dan pendekatan inovatif mereka dalam desain penutup pada GPU.

Kompetisi dua tahap untuk tahun ini ditujukan untuk menemukan entri terbaik untuk GPU PALIT GeForce RTX 4060 Dual. Sebagai imbalannya, sang kreator berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai yang cukup besar dan kemungkinan desain mereka akan ditampilkan dalam materi pemasaran di masa mendatang.

Kurang inspirasi kreatif? Jangan khawatir! Kamu masih bisa berpartisipasi sebagai "voter", dan dengan begitu, Anda berkesempatan untuk memenangkan berbagai produk.

Sudah selesai dengan rincian jadwal dan siap untuk bergabung dalam keseruannya? Selanjutnya, kunjungi laman resmi https://palit.momentum-campaigns.com di mana kamu akan menemukan file 3D untuk selubung PALIT GeForce RTX 4060 dan panduan video untuk proses ini.

Bagi mereka yang lebih suka mengutak-atik warna dan desain sederhana, Versi Lukisan akan membantu kamu untuk memulai, atau jika kamu ingin melakukan kustomisasi penuh dengan tema dan karya seni khusus kamu sendiri, Versi Kreator benar-benar kosong sehingga kamu dapat mengerjakan setiap sudut dan celah.

Kontes PALIT Maker 23/24 akan berlangsung dari sekarang hingga 24 Januari 2024. Bergabunglah dengan kompetisi ini untuk mendapatkan kesempatan memamerkan desain kamu di cover GPU PALIT GeForce RTX 4060 Dual GPU. Baik kamu seorang seniman berpengalaman atau hanya menyukai DIY, ini adalah kesempatan kamu untuk meninggalkan jejak di dunia game. Menangkan hadiah uang tunai yang menarik sebagai kreator atau ikut serta dalam kumpulan pemilih untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan komponen dan periferal DIY premium. Bebaskan kreativitas kamu dan jadilah bagian dari kontes yang mendebarkan ini sekarang juga!