Inilah Deck Terbaik untuk Corvus Glaive di Marvel Snap

Aldodanoza
28/02/2024 23:10 WIB
Inilah Deck Terbaik untuk Corvus Glaive di Marvel Snap
begini cara menggunakan Corvus Glaive agar lebih efektif dalam permainan di Marvel Snap / Nuverse

Hadir sebagai kartu Series 5 terbaru di Marvel Snap, Corvus Glaive adalah kartu dengan cost 3 dan power 5 yang cocok untuk dimainkan di META Marvel Snap. Apalagi dengan kemampuan untuk menghancurkan dua kartu random dari tangan pengguna sebagai pengganti untuk satu Energy tambahan di turn selanjutnya.

Meski efek menghancurkan satu kartu tersebut hanya sekali, akan tetapi Energy tambahan yang dihasilkan dari efek Corvus Glaive ini akan tampil secara permanen seiring berjalannya permainan, sehingga menjadi cara terbaik bagi kamu yang ingin mengambil kartu dengan cost lebih besar di mid hingga endgame.

Secara strategis, Corvus Glaive memiliki kemampuan untuk memberikan powerhouse di sesi early yakni ronde kedua atau tiga. Hanya satu energy pun Corvus Glaive dapat membuat kamu bisa memainkan kartu dengan cost 4-6. Pakailah cara jitu ini agar lebih mudah menyelesaikan pertandingan.

Deck Terbaik untuk Corvus Glaive

Corvus Glaive (3), Hela (6), Electro (3), Vision (5), Blob (6), The Infinaut (6), Giganto (6), Odin (6), Sandman (5), Jubilee (4), Lady Sif (3), dan Doctor Doom (6).

Electro dan Corvus Glaive bisa memberikan kamu Energy ekstra per turn yang membuat kamu bisa memainkan kartu dengan cost tinggi seperti Vision, Giganto, Doctor Doom, maupun The Infinaut. Hela bisa menjadi win condition di sesi endgame, sementara Odin bisa memberikan trigger ulang untuk kartu dengan efek On Reveal.

Blob bisa menjadi kartu as untuk memberikan big drop ketika masih dalam deck, sementara Sandman bisa memberikan limit kepada musuh dengan cara menginterupsi strategi penangkal. Lady Sif, dan Jubilee bisa menjadi assist dalam memaksimalkan potensi di kartu dengan cost tinggi.

Cara Menangkal Corvus Glaive

Hingga saat ini Corvus Glaive dengan efek On Reveal masih bisa ditangkis dengan kehadiran Cosmo maupun kartu yang memiliki efek nullify On Reveal. Shang-Chi maupun Alioth pun bisa menjadi pilihan untuk strategi penangkal Corvus Glaive, serta pilihan terbaik adalah mengalahkan Corvus Glaive menggunakan kartu dengan efek destroyer.

Corvus Glaive adalah kartu dengan ranking 91 serta memiliki win rate hingga 54.12%. Kartu Corvus Glaive ini memiliki tiga varian, yakni versi base yang terinspirasi dari komik, serta dua alternate yang terinspirasi dari komik garapan In-Hyuk Lee dan Seth Adams.

Mainkan Marvel Snap secara gratis di PC, maupun di mobile via Google Play Store, maupun App Store.