Wuthering Waves Siap Rilis pada 22 Mei 2024

Aldodanoza
31/03/2024 17:37 WIB
Wuthering Waves Siap Rilis pada 22 Mei 2024

Game RPG terbaru garapan Kuro Games, Wuthering Waves, akan hadir di PC, Android, dan iOS pada 22 Mei 2024 ini. Kamu sudah bisa melakukan praregistrasi di situs resmi, maupun mengetahui informasi lebih lanjut terkait konten menarik yang ada di game tersebut, jelas pihak developer Kuro Games.

Wuthering Waves adalah game terbaru berbasis open-world action RPG dengan kebebasan yang lebih dalam eksplorasi. Kamu akan memulai cerita tersebut di sebuah tempat kumuh sebagai protagonis yang bernama Rover, yang akan bergabung ke Resonators untuk mengambil kenangan yang hilang.

Mengutip di sinopsis Wuthering Waves, di tepi pantai, terbentang bara api dunia yang sunyi selama Ebb Tide. Dihancurkan oleh Lament, ciptaan sebelumnya dan makhluk duniawi menjadi terhenti nan statis. Namun, mereka menyerang balik yang bahkan cukup kuat untuk menembus kesunyian.

Kemanusiaan telah bangkit dari abu kiamat, dan kamu yang berperan sebagai Rover, siap untuk berpetualang menuju kebangkitan. Kamu bisa menemukan teman yang bisa kamu temui, musuh yang bisa ditaklukkan, kekuatan baru yang bisa kamu peroleh, serta kebenaran tersembunyi yang bisa kamu ungkap. Bangkit sebagai Rover, kamu bisa menjalankan cerita baru kamu di Wuthering Waves.

Berjalan di Dunia yang Ekspansif
Di dunia bernama Solaris-3, terdapat sebuah kenangan yang bisa kamu temukan di beberapa quest menarik yang bisa kamu akses di Wuthering Waves. Apalagi dengan dunia berbasis open-world, kamu bisa melewati berbagai rintangan darat, laut, maupun udara dengan potensi yang tak terbatas.

Pertarungan dengan Fase Cepat dan Mulus
Bertarung melawan musuh dengan serangan fase cepat nan mulus. Menggunakan kontrol yang mudah untuk Extreme Evasion, Dodge Counter, Echo Skill, serta mekanisme menarik seperti QTE (Quick Time Event) yang lebih unik untuk perkuat hasrat kamu untuk bermain Wuthering Waves.

Melawan Resonator
Pertarungan melawan Resonator membuat kamu dapat menemukan beberapa musuh bernama Forte yang unik, dengan kepribadian serta pola bertarung yang unik menjadikan Resonator sebagai pondasi unik dalam bermain Wuthering Waves.

Koleksi Echo untuk Membantu Kamu dalam Pertarungan
Tangkap bayangan yang lalu-lalang di Tacet Discord untuk menemukan Echo kamu. Ada beberapa skill unik dari berbagai Echo yang dapat membantu kamu dalam pertarungan, dari ofensif hingga defensif yang dapat kamu atur sesuai dengan cara bermain kamu di Wuthering Waves.