ASUS Republic of Gamers Luncurkan ROG Phone 8 Series pada 20 Maret 2024

Aldodanoza
19/03/2024 14:30 WIB
ASUS Republic of Gamers Luncurkan ROG Phone 8 Series pada 20 Maret 2024

Optimal untuk pemakaian gaming dan keseharian, ASUS Republic of Gamers atau ASUS ROG akan mengumumkan seri terbaru smartphone gaming miliknya dengan lini ROG Phone 8 Series. Smartphone ini akan hadir pada 20 Maret 2024 yang akan menjadi era baru dalam bermain game yang lebih revolusioner yang bisa kamu akses di dalam genggaman tanganmu.

Hadir dengan redesign terbesar dalam sejarah, ROG Phone 8 Series ini memiliki inovasi baru yang membuat smartphone garapan ASUS teranyar ini akan lebih futuristik nan revolusioner, dengan form factor yang lebih ramping, ringan di genggaman tangan, serta bezel yang lebih tipis untuk dipakai oleh gamer mobile hardcore yang paling sempurna.

Performa menakjubkan inipun dibuat untuk gamer, game streamer, content creator, dan apapun yang berhubungan dengan gaming dan hiburan lainnya. Apalagi dengan kehadiran fitur AI, desain yang premium, serta bentuknya yang lebih praktis ini akan menawarkan fitur teknologi yang sangat luar biasa.

"Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia. Dengan tetap mempertahankan reputasi gamingnya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekadar ponsel harian, untuk membantu mereka meraih berbagai hal yang luar biasa. Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15 persen. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533Mbps, serta penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan," jelas Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Fotografi di laptop gaming menjadi amat mungkin dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series yang telah dikembangkan oleh ASUS sejak beberapa lini smartphone ASUS yang telah rilis. Apalagi, teknologi OZO Audio ini pun memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin, agar rekaman di luar ruangan menjadi lebih jelas dengan output yang apik yakni 3D Surround Sound Audio Spatial yang imersih nan berkualitas tinggi.

Lalu, ASUS telah menghadirkan ROG Phone 8 Series ini dengan empat fitur AI yang ramah bagi gamer. Di antaranya Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture untuk membagikan momen menarik kamu ketika bermain game, AI Grabber untuk bisa menangkap teks, serta X Sense yang akan memberikan performa terbaik dengan respons maksimal ketika bermain game.

Kamu bisa tonton acara peluncuran dari ROG Phone 8 Series secara offline pada 20 Maret 2024 14.00 WIB di FX Sudirman. Event launching ROG Phone 8 Series offline ini pun berkolaborasi dengan PUBG Mobile 6th Anniversary, yang akan memberikan beberapa update menarik yakni Versi 3.1: Skyhigh Spectacle. Acara menarik dari peluncuran smartphone ini di antaranya PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament by Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, bintang tamu spesial BTR Ryzen, BTR7, serta Coach Justin.

Informasi mengenai harga resmi dari ASUS ROG Phone 8 Series ini akan diumumkan pada 20 Maret 2024.