5 Hal Menarik yang akan Hadir di Pokemon GO: Dunia Penuh Keajaiban!

Aldodanoza
22/03/2024 21:07 WIB
5 Hal Menarik yang akan Hadir di Pokemon GO: Dunia Penuh Keajaiban!

Musim baru, update tentu pula baru. Niantic akan memberikan beragam konten menarik untuk game berbasis Augmented reality (AR) terkini yakni Pokemon GO. Event tersebut akan memberikan lima hal yang harus kamu ketahui bagi kamu trainer yang senantiasa memainkan game tersebut hingga kini.

Hadir sejak 1 Maret 2024, Pokemon GO: Dunia Penuh Keajaiban ini akan membawa berbagai tantangan untuk menambah keseruan dalam berpetualang:

Petualangan Penuh Magic dengan Tiket Keajaiban
Kini kamu bisa mengakses Penelitian Spesial yang akan hadir dalam lima bagian berbeda selama event Dunia Penuh Keajaiban. Kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus dalam game seperti Poke Ball, Beri Pinap dan Razz, serta kesempatan untuk menemukan Pokemon liar yang sangat menarik. Di Penelitian Spesial ini, kamu bisa berkesempatan untuk bertemu dengan Poipole, Pokemon dengan bentuk Jarum Beracun yang dikenal sebagai salah satu Pokemon Ultra Beast Adhesive.

Debut Charcadet, Armarouge, dan Ceruledge
Charcadet, Pokemon Api yang menjadi ikon di Pokemon scarlet & Violet pun akan hadir di Pokemon GO, dimana Charcadet ini bisa berubah menjadi dua Pokemon menarik yakni Armarouge yang dapat berevolusi ketika melawan 30 Pokemon Psychic, dan Ceruledge yang dapat berevolusi ketika melawan 30 Pokemon Ghost.

Pada event ini, kamu bisa bertemu dengan Pokemon legendaris seperti Raikou, Entei, dan Shadow Suicune yang akan hadir di Raid Bayangan (Shadow Raid) bintang lima yang akan dijadwalkan di hari pekan. Apakah kamu bisa mendapatkan Pokemon Shiny untuk trio legendaris tersebut?

Pokemon GO Battle League Khusus untuk Kamu Penikmat PvP
Pokemon GO Battle League akan di-reset untuk update kali ini, dimana ini akan menjadi kesempatan besar untuk mendapatkan urutan pertama di Battle League, dengan cara bertarung melawan Trainer lainnya. Pokemon GO Battle League akan hadir dari beberapa liga seperti Premier Ultra, Premier Master, Piala Musim Semi, Piala Rimba, Liga Great: Remix, dan masih banyak lagi. Ikuti jadwalnya mulai dari 1 Juni 2024 yang akan berlangsung pada jam 4.00 WIB.

Spawn Pokemon Baru di Pokemon GO
Karena memberikan suasana baru, Pokemon GO akan merubah algoritma penemuan Pokemon liar dengan pustaka Pokemon baru agar kamu bisa melengkapi Pokedex dengan mudah. Di antaranya Togetic, Gardevoir, Delcatty, Purrloin, dan masih banyak lagi. Kamu bisa bertemu dengan Quagsire, Shuckle, Clamperl, serta Inkay bila kamu mengakses Pokemon GO di kawasan pantai dan perairan.

Pokemon GO Fest 2024 akan Hadir secara Online dan Offline
Siapkan musim panas 2024, Niantic akan menghadirkan event Pokemon GO Fest 2024 di beberapa negara termasuk Indonesia. Event ini pun bisa kamu akses di dalam game dengan hadiah menarik yang akan digelar pada 13 - 14 Juli 2024. Kamu bisa membeli tiket ini seharga 76 Ribu Rupiah di situs resmi Pokemon GO. Kabar baiknya lagi, kamu bisa mendapatkan bonus spesial berupa item avatar kaos Pokemon GO Fest 2024 yang akan memberikan semangat baru untuk menjelajahi dunia Pokemon.

Kamu bisa cek informasi lebih lanjut di situs resmi Pokemon GO, Instagram @PokemonGOAppID, serta Facebook PokemonGOAppIndonesia.