Tokyo Game Show 2024 akan Digelar pada 26 September

Aldodanoza
01/03/2024 13:02 WIB
Tokyo Game Show 2024 akan Digelar pada 26 September
salah satu event game terbesar di dunia akan digelar pada 2024 ini / Tokyo Game Show

Computer Entertainment Suppliers Association (CESA) telah mengumumkan outline dari Tokyo Game Show 2024 yang akan digelar pada 26-29 September di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Event yang akan digelar secara hibrid ini memiliki tajuk Trailblaze the World with Gaming

Di salah satu event game terbesar di dunia ini, kamu bisa menikmati venue offline serta online yang disajikan di streaming official Tokyo Game Show. Venue offline dilakukan untuk mengambil traffic pengunjung, untuk keperluan bisnis profesional dan keluarga, dan venue online akan memberikan pengalaman baru yang bisa dinikmati bukan hanya di Jepang saja, melainkan seluruh dunia termasuk Indonesia.

Perubahan venue menjadi hibrid tersebut dibuat karena Tokyo Game Show 2023 lalu sebagian pengunjungnya ternyata berasal dari luar Jepang secara online, sehingga Tokyo Game Show 2024 merubah skema penggelaran agar dapat dinikmati oleh gamer maupun penikmat video game di luar Jepang.

Venue yang sebagian booth-nya didesentralisasi tersebut akan memperbanyak booth yang bisa kamu akses demi menghindari keramaian, serta menarik para influencer serta jurnalis dari Jepang maupun luar Jepang untuk bisa meliput dengan apik di Tokyo Game Show 2024 ini. Berbagai wawancara dari narasumber penting bisa mendukung media untuk dapat memperkuat informasi seputar video game yang hadir di Tokyo Game Show 2024.

Tokyo Game Show berkolaborasi dengan Nikkei Business Publications, Inc., serta DENTSU, Inc. untuk dapat menggelar venue yang lebih besar nan luas. Bahkan Tokyo Game Show Digital World yang menjadi bagian dari Tokyo Game Show 2024, akan digelar secara online untuk kamu gamer luar Jepang yang memiliki headset VR.

12 area booth yang akan menghadirkan publisher dan developer ternama akan hadir di Tokyo Game Show 2024, yang dirumorkan sebagian besar di antaranya adalah Bandai Namco, Capcom, Hoyoverse, Koei Tecmo, Konami, Microsoft Xbox, SEGA, Atlus, dan Square Enix.

Informasi lebih lanjut terkait event Tokyo Game Show 2024 ini bisa kamu temukan di situs resmi Tokyo Game Show.