Dinanti Lama, ASTRA: Knights of Veda Rilis Juga!

Billy Rifki
02/04/2024 14:38 WIB
Dinanti Lama, ASTRA: Knights of Veda Rilis Juga!

HYBE IM telah mengumumkan peluncuran global ASTRA: Knights of Veda. Bagi kamu yang tidak tau, ASTRA: Knights of Veda adalah sebuah game 2D Action MORPG yang sangat dinantikan. Dikembangkan oleh Flint, game ini telah menarik perhatian para gamer sebelum peluncurannya.

Saat ini, ASTRA: Knights of Veda sudah tersedia mulai tanggal 2 April 2024 di berbagai platform termasuk Google Play/Google Play Game, Apple App Store, dan PC via Steam.

Sebagai prekuel dari seri sebelumnya, ASTRA: Knights of Veda menjanjikan pengalaman mendalam dengan 20 karakter unik yang dilengkapi dengan skill dan detail yang menarik. Para pemain akan menemukan tantangan-tantangan yang mengasyikkan, termasuk menghadapi berbagai gimmick dan pola tertentu untuk mendapatkan pengalaman bermain yang otentik.

Untuk merayakan peluncurannya, game ini memperkenalkan karakter baru bernama Xanthia, dengan skill khas yang memukau. Selain itu, ASTRA: Knights of Veda juga menghadirkan event-event menarik, seperti "Calling of the Stars" dan "Embark on a Journey of Fate", yang menjanjikan hadiah-hadiah menggiurkan kepada para pemain.

Informasi lebih lanjut tentang ASTRA: Knights of Veda dapat ditemukan di komunitas resmi dan kanal YouTube resminya.