Suasana Reuni Kebahagiaan Genshin Impact di VIP Parking Area Sarinah Jakarta

Aldodanoza
08/04/2024 07:31 WIB
Suasana Reuni Kebahagiaan Genshin Impact di VIP Parking Area Sarinah Jakarta

Traveler Jakarta berkumpul ke event terkini Genshin Impact yang bisa kamu akses di VIP Parking Area Sarinah, Jakarta mulai dari 31 Maret - 7 April 2024 ini. Bertajuk Reuni Kebahagiaan, event yang digelar resmi oleh Hoyoverse ini pun mewarnai bulan ramadan dari 10.00 - 22.00 WIB.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di event Reuni Kebahagiaan Genshin Impact, di antaranya memainkan mini game, berkumpul para komunitas Genshin Impact, serta koleksi merchandise official dari Genshin Impact yang digarap oleh Hoyoverse. Event ini pun menghadirkan beberapa cosplayer Genshin Impact yang keren untuk bisa swafoto maupun foto bersama dan memperkuat ekspresi kamu kepada karakter favorit kamu di Genshin Impact.

Event Reuni Kebahagiaan Genshin Impact ini pun digelar di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, serta Surabaya. Serta pendapatan pada event ini pun akan disumbangkan ke inisiatif YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa) Foundation ditambah dengan 10 Ribu USD (157 Juta Rupiah) dari Hoyoverse.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Hoyoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang," jelas Veronica Colondam, Pendiri serta CEO dari YCAB Foundation.

50 pelajar Indonesia dari program Youth Digital Acceleration Program milik YCAB Foundation nantinya akan menerima beasiswa dari donasi yang dikumpulkan. Para pelajar ini akan menjalani program selama empat bulan, serta mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karier mereka di era yang semakin digital.

Tunggu informasi selanjutnya dari Genshin Impact Indonesia terkait event terbaru apa yang akan digelar secara offline. Sementara itu, Genshin Impact adalah game open-world RPG yang bisa kamu mainkan di Android, iOS, serta PC dan konsol.