Esports

Son of the Flow Elemental, Hero Honor of Kings yang Serba Bisa Rilis di Tiongkok pada 2024

Aldodanoza
20/06/2024 02:29 WIB
Son of the Flow Elemental, Hero Honor of Kings yang Serba Bisa Rilis di Tiongkok pada 2024
spoiler dari kedua hero yang memiliki kustomisasi dalam game (Foto Tencent Games)

Satu lagi keunikan dari King of Glory, game asal Tiongkok yang diadaptasi ke global dengan nama Honor of Kings pada 20 Juni 2024 ini kabarnya telah membocorkan hero terbaru yang serba bisa, dan bisa kamu kustomisasi sesuai dengan keinginan kamu.

Hero terbaru ini merupakan sosok protagonis yang ada di game open-world RPG garapan Tencent, yakni Honor of Kings: World. Adopsi hero ini pun merupakan bagian dari kolaborasi antara Honor of Kings dan Honor of Kings World yang direncanakan rilis pada 2024 atau 2025 ini.

Kustomisasi sebaik mungkin, kamu bisa merubah baju, celana, set pakaian, aksesori, rambut, serta senjata untuk Son of the Flow Elemental ini, yang mana kustomisasi tersebut bisa diterapkan di dalam game Honor of Kings. Tak hanya itu, kamu pun bisa memilih berbagai senjata yang membuat Son of the Flow Elemental ini bisa masuk ke berbagai role sesuai dengan kondisi pertarungan.

Son of the Flow Elemental ini akan hadir dalam game Honor of Kings dengan fitur terbaru, yakni Lobby Mode, dimana kamu bisa berinteraksi dengan pemain lain menggunakan karakter kustomisasi dan berkeliling layaknya game open-world. Berinteraksi dengan pemain lain lebih mudah di update terbaru ini.

Update terkait Son of the Flow Elemental ini, yang namanya masih belum resmi secara global, baru hanya rilis di versi Tiongkok yakni King of Glory. Selebihnya kehadiran hero ini merupakan orisinalitas yang membuat Honor of Kings lebih unik untuk dimainkan pada 2024 ini.

Honor of Kings rilis secara resmi di Indonesia pada 20 Juni 2024.