Esports

Honor of Kings Resmi Rilis pada 20 Juni 2024, Banyak Event Menanti Gamer

Aldodanoza
20/06/2024 13:52 WIB
Honor of Kings Resmi Rilis pada 20 Juni 2024, Banyak Event Menanti Gamer
Honor of Kings sambangi pasar Indonesia pada 20 Juni 2024 (Foto Level Infinite)

MOBA mobile yang paling diantisipasi gamer sejak 2015 ini kini sambangi pasar global, dimana kamu gamer Indonesia pun bisa menikmati keseruan di Hero's Gorge mulai dari hari ini (20/6). Pertarungan sengit di Honor of Kings ini pun memeriahkan bukan hanya di Indonesia, melainkan seluruh Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, Amerika Latin, Amerika Utara, serta Eropa dengan esports yang lebih menjanjikan.

Hingga saat ini, sudah ada 85 Hero yang bisa kamu mainkan di Honor of Kings, sekaligus beberapa Hero yang sudah ditambahkan pada sesi open beta seperti Sun Ce yang bisa kamu coba secara gratis pada bulan pertama. Kamu akan terjamin untuk mendapatkan hingga 28 Hero dan 21 Skin secara gratis, dengan hanya menyelesaikan aktivitas terbaru yang ada di tab Event dalam game.

Jadwal kolaborasi pun sudah hadir di Honor of Kings, termasuk IP terkenal seperti SNK, Saint Seiya, Hello Kitty, serta Bruce Lee yang paling dinanti. Kolaborasi melimpah ini pun bisa dinikmati bukan hanya gamer yang top up, melainkan yang free-to-play pun bisa mendapatkan konten yang serupa hanya dengan menyelesaikan event tertentu.

Honor of Kings memiliki gameplay yang lebih balance, dimana kesuksesan bukan hanya untuk kamu yang membayar tetapi dengan skill kamu untuk mendapatkan kemenangan. Aksesabilitas yang lebih mutakhir dengan antarmuka yang lebih intuitif serta spesifikasi yang lebih ringan, serta event dalam game yang siap untuk meramaikan dengan ratusan kolaborasi dan esports regional maupun internasional yang lebih menjanjikan, tentunya dengan prize pool yang lebih menggugah menjadikan Honor of Kings sebagai game dengan prize pool tertinggi untuk MOBA mobile.

Game garapan Level Infinite ini akan hadir dengan berbagai bahasa sulih suara maupun takarir, termasuk Indonesia yang sudah dirancang khusus untuk menggaet gamer Indonesia. Honor of Kings Invitational Season 2 pun dimulai pada 29 Juni 2024, dimana ada berbagai macam tim esports di berbagai negara siap untuk meraih kemenangan dengan total hadiah hingga 300 Ribu USD, serta Esports World Cup yang digelar di Riyadh, Arab Saudi dengan prize pool sebesar 3 Juta USD.