Esports

Grand Launching Festival Honor of Kings Digelar di Surabaya pada Juni 2024

Aldodanoza
20/06/2024 20:47 WIB
Grand Launching Festival Honor of Kings Digelar di Surabaya pada Juni 2024
gamer Honor of Kings Surabaya bisa nikmati Grand Launching Event di Tunjangan Plaza 3, Surabaya(Foto Level Infinite)

Game yang paling diantisipasi gamer MOBA mobile dunia, Honor of Kings kini sudah hadir secara global termasuk di Indonesia pada 20 Juni 2024 oleh Level Infinite dan TiMi Studio Group. Kamu bisa menikmati keseruan dari acara Grand Launching Festival Honor of Kings yang bisa kamu datangi pada 20-23 Juni 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Event Grand Launching Festival ini didukung oleh Nuon Digital Indonesia sebagai Official Main Partner, serta beragam Official Partner lainnya termasuk Dunia Games, GoPay Indonesia, Bank Mandiri, serta realme Indonesia yang sudah menyiapkan acara tersebut dengan lebih baik pada Juni 2024.

Digadang sebagai #MOBAforEveryone, Honor of Kings pun hadir kepada gamer dunia termasuk Indonesia untuk memberikan sebuah angin segar dalam perlehatan MOBA bagi siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. "Melalui tagline #MOBAforEveryone, kami mengundang semua kalangan gamers dari berbagai game untuk merasakan keseruan Honor of Kings pada peluncuran globalnya tanggal 20 Juni 2024 dan tunggu pengumuman seru selanjutnya!" jelas Agung Chaniago selaku Country Head Level Infinite Indonesia.

Acara peluncuran di Tunjungan Plaza 3 ini akan terbuka tanpa tiket masuk bagi gamer Honor of Kings yang ingin mampir. Akan ada event menarik termasuk Community Tournament, Media Fun Match, dan Mini Games dengan hadiah merchandise eksklusif Honor of Kings. Lalu untuk showcase-nya, kamu bisa menikmati tontonan seru dari KOL Fun Match, yang mana akan dipimpin oleh tim dari influencer DeanKT dan Shani di game Honor of Kings.

Tak hanya itu, event Honor of Kings pun bisa kamu nikmati di GoPay Arena Community Championship (GACC) di Mal Taman Anggrek Jakarta mulai dari 21 Juni 2024, dimana kamu bsia mendapatkan merchandise eksklusif gratis, serta Community Gathering yang kabarnya digelar bukan hanya di Jakarta dan Surabaya, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia.

Kamu sudah bisa mainkan Honor of Kings mulai dari 20 Juni 2024 di Google Play Store, dan App Store.