eFootball Season 7: King of The Continent Hadir untuk Menyambut Musim Panas Sepakbola

Aldodanoza
14/06/2024 13:04 WIB
eFootball Season 7: King of The Continent Hadir untuk Menyambut Musim Panas Sepakbola

KONAMI umumkan kehadiran konten terbaru untuk peluncuran musim terbaru, yakni eFootball Season 7: King of the Continent. Kini kamu bisa menciptakan kembali kejayaan negara favorit kamu di dunia virtual melalui item dalam game terbaru, serta serangkaian event yang seru dan pastinya wajib kamu nikmati.

Dua benua sepakbola terbesar hadir di lapangan, gamer eFootball juga bisa menikmati turnamen antarnegara paling bergengsi melalui event Piala Eropa dan Piala Amerika. Kamu bisa menggunakan Tim Impan kami ke dalam turnamen, serta mendapatkan lebih banyak hadiah dalam game seiring dengan rintangan yang berhasil dihadapi pada stage yang tersedia di dalam game.

Kamu bisa menikmati special player card yang bisa kamu selesaikan pada kampanye event dalam game. Empat kesempatan penawaran 'Highlight: Prancis', serta lima kali kesempatan penawaran 'Highlight: Argentina' pun siap diberikan kepada kamu yang ingin mendapatkan pemain favorit kamu seperti L. Messi, A. Mac Allister, N. Gonzales, dan masih banyak lagi. Sementara di timnas Prancis kamu bisa mendapatkan K. Mbappe, J. Kounde, T. Hernandez, dan beberapa pemain lainnya.

Season 7 akan menajdi salah satu yang paling menarik, dimana kamu bisa memasukkan semua dari 11 pemain timnas favorit kamu ke dalam Tim Impian. National Team Packs yang akan tersedia mulai dari Argentina, Prancis, Portugal, Inggris, Brasil, serta Turkiye.

Selain hadiah yang luar biasa tersebut, kamu bisa melakukan login setiap hari dan membangun inventaris dalam game kamu dengan potensi perolehan hadiah berupa 210 Ribu EXP. Kamu bisa menyelesaikan beberapa misi di mode terbaru yakni Co-op Mode, dimana kamu dan temanmu bisa bertanding bersama melawan AI yang hadir dalam beberapa level. Melalui event ini, kamu bisa memperoleh hadiah dlaam game hingga tiga Skill Training Programme, 180 Ribu EXP, dan 180 Ribu GP.

Kamu bisa nikmati Season 7 eFootball 2024: King of the Continent di PlayStation, Xbox Series, Xbox One, Pc via Steam, iOS, dan Android pada Juni ini. Informasi lebih lanjut bisa mengikuti media sosial eFootball Asia Official, serta situs resmi Konami.