Esports

Menangkan Berbagai Hadiah di Acara Pra-Registrasi Super Island Party Versi 2.0

Michael
27/07/2024 08:44 WIB
Menangkan Berbagai Hadiah di Acara Pra-Registrasi Super Island Party Versi 2.0

Myth Game secara resmi mengumumkan peluncuran acara pra-registrasi untuk versi 2.0 deluxe terbaru dari Super Island Party, pada Selasa (16/7) lalu. Dalam acara pra-registrasi tersebut, pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah pada saat versi 2.0 diluncurkan. Mulai dari PS5, iPhone 15, AirPods, Apple Watch, dan masih banyak lagi. Pihak Myth Game menjamin bahwa semua peserta akan mendapatkan hadiah dari acara ini.

Super Island Party merupakan open world game dengan grafis 3D, yang berfokus pada konsep "meningkatkan nilai pemain" dan "jejaring sosial ringan". Game ini memiliki berbagai mode pilihan permainan yang dirancang menjadi pulau besar, diantaranya; Pulau Hiburan, Pulau Berburu, hingga Pulau Dinosaurus.

Dengan konsep unik tersebut, pemain dengan bebas memainkan berbagai permainan yang menyenangkan, dan juga mengumpulkan koin emas yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah-hadiah.

Selama acara pra-registrasi versi 2.0 deluxe, pemain juga dapat mengunduh versi 1.0 terlebih dahulu untuk merasakan beberapa fitur awal. Hanya dengan login, pemain bisa mendapatkan 50 juta koin emas.

Sedangkan untuk versi terbaru, yaitu Versi 2.0 Deluxe, diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan Agustus 2024 dengan menampilkan lebih banyak konten menarik, dan juga menawarkan berbagai fitur baru.

Untuk Kamu yang tertarik, bisa mengikuti event pra-registrasi ini sekarang dengan mengakses: https://www.superislandparty.com/pre-register/index.aspx

Perkenalan Video Game

https://youtu.be/2AsatLOzh4M  

Melalui teaser event pra-registrasi yang telah dirilis secara resmi oleh Myth Game, pemain dapat melakukan beragam aktivitas menyenangkan di Super Island Party. Tentu saja, pemain juga akan mendapatkan koin emas sebagai reward dari aktivitas yang telah dilakukan.

Di awal permainan, pemain bisa memilih karakter yang akan dimainkan, hingga memilih busana yang akan dipakai oleh karakter tersebut. Tidak ketinggalan, pemain memilki kebebasan untuk meng-eksplor setiap pulau dan memainkan beragam pilihan wahana di dalamnya.

Mulai dari wahana roller coaster, memancing, balap lari, mengalahkan monster, ferry wheel, dan lainnya dapat dipilih oleh para pemain. Mengusung konsep "jejaring sosial ringan", pemain bisa membangun pertemanan dan memainkan wahana tersebut secara bersama untuk memperebutkan hadiah.