Esports

Sega Gelar Sonic Fan Meeting di 6 Kota, Cek Cara Ikutan di Jakarta!

Billy Rifki
15/10/2024 19:18 WIB
Sega Gelar Sonic Fan Meeting di 6 Kota, Cek Cara Ikutan di Jakarta!
press release

SEGA menghadirkan kabar gembira untuk para penggemar dengan pengumuman Sonic Official Fan Meeting Tour 2024-25, tur dengan serangkaian acara resmi dari SEGA untuk mempertemukan para penggemar Sonic.

Tur ini akan diselenggarakan di 6 kota di Asia: Guangzhou, Bangkok, Jakarta, Taipei, Kuala Lumpur, dan Seoul. Kreator dari Sonic Team akan hadir sebagai bintang tamu untuk mengadakan talkshow eksklusif. Selain itu, para penggemar juga berkesempatan untuk melihat concept art spesial, memenangkan berbagai hadiah, dan berinteraksi dengan tim developer dan sesama penggemar Sonic.

Semua peserta yang hadir akan mendapatkan T-shirt eksklusif tur dan poster ukuran B2 dengan gambar SONIC X SHADOW GENERATIONS: Dark Beginnings.

Untuk Jakarta, acaranya akan diselenggarakan pada 9 November 2024, dan terbuka untuk umum. Penggemar yang beruntung akan berkesempatan bertemu Kazuyuki Hoshino dan Katsuyuki Shigihara dari Sonic Team, bersama dengan Shun Nakamura, produser SONIC X SHADOW GENERATIONS. Untuk mendaftarkan diri, isi data diri melalui Google Form yang tersedia sebelum tanggal 1 November 2024.

Detail SONIC Official Fan Meeting Tour 2024-25 in Jakarta

  • Venue: Lavva Lounge, Plaza Senayan

 Level P4 - Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika No.8, Jakarta Pusat

  • Tanggal: Sabtu, 9 November 2024
  • Bintang Tamu:
  • Kazuyuki Hoshino
  • Shun Nakamura
  • Katsuyuki Shigihara

 

Facebook:https://www.facebook.com/sega.asia.EN