RANS Esports Bawa Mantan Juara Dunia, Guifera, Jelang IFeLeague 1 2022!

Dandesignlab
31/08/2022 12:00 WIB
RANS Esports Bawa Mantan Juara Dunia, Guifera, Jelang IFeLeague 1 2022!
Instagram

Gelaran esports sepak bola virtual terbesar di Indonesia yaitu Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 2022 akan bergulir sebentar lagi pada 3 September 2022 mendatang.

Tampaknya, ketetapan turnamen anyar yang dapat menghadirkan pemain asing bermain di klub Indonesia telah memacu RANS Esports untuk segera mengamankan salah satu mantan atlet Barcelona sekaligus mantan juara dunia, Guilherme "Guifera" Fonseca Agostini, sebagai perwakilan klub di ajang ini.

RANS Esports merupakan sebuah tim esports anyar sekaligus subdivisi dari RANS F.C milik selebritas Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang telah memiliki banyak prestasi di kancah esports, khususnya Free Fire.

Menjelang IFeLeague 1 2022, RANS segera mengambil momentum untuk menghadirkan eks-Worlds Champions, Guifera, demi mendapatkan trofi bergengsi sekaligus memperluas divisi mereka ke ranah e-Football.

IFeLeague 1 2022 secara khusus menampilkan 12 tim dari klub bola BRI Liga 1 yang meliputi Dewa United, Rans Nusantara FC, Persis Solo, Bali United, Arema FC, Bhayangkara FC, PSS Sleman, Borneo FC, Persik Kediri, Persita Tangerang, PSM Makassar dan PSIS Semarang.

Sayangnya, Persija Jakarta, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, terpaksa absen dan tidak akan hadir dalam acara ini.

Menarik untuk melihat performa dari RANS Esports bersaing dengan para atlet e-Football lainnya di acara IFeLeague 1 2022.

Melihat track record Guifera yang sangat solid di kancah internasional, tentu potensi RANS Esports menjadi juara pada acara ini cukup besar. Namun pada akhirnya, segalanya akan ditentukan pada acara puncaknya nanti.