IES Ligagame

Lawan Corona, Zepetto Gelar PBAC19 untuk Menggalang Donasi!

Basitullah
08/05/2020 11:14 WIB
Lawan Corona, Zepetto Gelar PBAC19 untuk Menggalang Donasi!
Point Blank Against Covid-19 (PBAC19)

Seperti kita ketahui bersama, sejak Covid-19 mewabah di dunia banyak sekali turnamen offline yang harus dibatalkan penyelenggaraannya. Apalagi saat virus ini menyerang Indonesia di awal Maret lalu, hal itu semakin menjadi-jadi dan membuat para gamer di tanah air merasakan langsung dampak yang dibuatnya.

Dalam rangka memerangi Covid-19 dan terus membakar api semangat dari para Troopers yang tak pernah padam, Zepetto bersama dengan para influencer dan professional team menyajikan sebuah Charity League bertajuk Point Blank Against Covid-19 (PBAC19). Seperti namanya, tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mengumpulkan donasi dalam rangka membantu melawan Covid-19 di Indonesia, dengan menyumbangkan APD kepada tim medis melalui turnamen tersebut.

Agar semakin heboh penyelenggaraannya, Zepetto mengajak para influencer untuk meramaikan, sebut saja Ericko Lim, Fandra Octoramonth, Citrasukma, Cahwiguna, Watchout, Tierison, Ewok, MarselJH, Madekes, Marlo Ernesto, Tepe46, Melondoto, Kornet, BroPasta, UnderYD dan Magic Ole. Selain influencer, 5pradipta, Benny Moza, serta Next Jack dari deretan pro player bersama dengan Ricky dari Five Minutes, sekaligus Oni dari The Titans turut dilibatkan.

Professional team yang punya divisi Point Blank di organisasinya juga turut serta, seperti EVOS Galaxy, Royal E-sports, Team Epic, NOTS Release, Noki Ladies, dan lain sebagainya.

Zepetto telah mempersiapkan Prize Pool sebesar 20 juta rupiah yang akan disumbangkan bersama dengan dana yang terkumpul lewat donasi kali ini. Turnamen sekaligus pengumpulan donasi ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 11 hingga 13 Mei 2020.

Buat Sobat Esports yang penasaran atau bahkan ingin mendonasikan sebagian dari rejeki kalian, dapat langsung live streaming-nya yang akan disiarkan di channel official Youtube Zepetto, sekaligus masing-masing channel yang mengikuti event ini. Lebih detail tentang donasi, Sobat Esports bisa juga langsung klik link berikut ini ya: klik di sini.

Charity League, saatnya bersatu lawan Corona!