Esports

Balas Kekalahan Tahun Lalu, Tim Indonesia Jadi Juara di PB SEA 2021!

Basitullah
28/06/2021 16:21 WIB
Balas Kekalahan Tahun Lalu, Tim Indonesia Jadi Juara di PB SEA 2021!

Seperti kita ketahui, pada 26-27 Juni 2021 Zepetto menggelar Point Blank SEA Season 1 untuk menentukan tim PB terbaik di wilayah Asia Tenggara. PB SEA termasuk salah satu kompetisi skala internasional milik Zepetto yang diselenggarakan tiap tahunnya dan kali ini melibatkan 3 negara, seperti Indonesia, Filipina, dan juga Thailand.

Dalam pertandingan final, tim Indonesia yang diwakilkan oleh C`PPMK SN 7TH BY VT dan EQUANIMITY MGA untuk turnamen pria ini, berhasil menyabet gelar juara pada gelaran PB SEA 2021. Kedua tim Indonesia bermain dengan sangat agresif dan sangat menguasai permainan, sehingga dapat dengan mudahnya mengalahkan tim Thailand yang diwakili oleh Tim Attack All Around dan Tim FadeOut By The Prime.

Yamisok Nobar

Tim C`PPMK yang melakukan debut pertama kalinya di laga internasional ini bermain dengan apik sejak pertandingan hari pertama melawan tim Attack All Around yang merupakan juara tahun lalu dan tim Fadeout By The Prime pada hari kedua. Penampilan apik pun ditampilkan perwakilan Tim Putra Indonesia lainnya, yaitu tim EQUANIMITY MGA yang berhasil juga memenangkan pertandingan-pertandingannya tanpa terkalahkan.

Sedangkan untuk turnamen wanita juga berhasil memperoleh posisi kedua dengan pertandingan panjang dan menguras tenaga yang diwakilkan oleh Querencia Neverland dan Equanimity Guardian Evil ADN VT yang pada akhirnya tim Indonesia harus mengakui keunggulan dari tim putri Thailand yang diwakili oleh tim Attack All Around Lady dan Lamphun Theerathon Esports Lady.

Kemenangan tim Indonesia ini diharapkan dapat lebih memacu semangat para tim esports di Indonesia untuk terus berprestasi di laga esports nasional dan internasional.